Baku hantam

686 49 3
                                    

Sampai di luar rumah sakit janghyun Tanpa aba aba Meninju kuat  wajah soengeun. Seongeun tidak terima dan meninju kembali tapi di tangkis oleh Janghyun.

"Dia sudah menjadi milikku jadi jangan pernah kamu Ambil kembali dia". Ucap Seongeun Menendang Janghyun.

Janghyun menghindari nya "Apaan kamu dia Adik ku jadi dia Adalah hak ku brengsekkk".marah Janghyun,Dia Melompat dan menendang wajah Seongeun tapi Seongeun berhasil menghindari nya lagi.

"Bodoh dia sudah menjadi istri ku dan sudah menjadi Hak ku".

Janghyun yang tidak terima Meninju dan Menendang kembali

#Bughh

#Bugh

#brakhhhhh

"Sampai!!! Sampai kapan pun tidak akan ku berikan adik ku walaupun kalian sudah menikah sekalipun!!".

#BUGHHHH

"Tapi dia sudah mengandung Anak ku,Mau apa kamu hah?". Sombong Seongeun memancing emosi janghyun.

Janghyun Terpancing emosi nya langsung Memukul membabi buta Ke wajah Seongeun.

"Brengsek!! Keparatttttt mati saja sana!!!"

#BUGHHH

Seongeun Terkekeh kecil Dan menyeka darah di hidung nya
"Kuat juga kamu". Ucap nya dan Menendang wajah Tampan janghyun membuat pria itu tersungkur di Tanah.

"Akan ku katakan lagi! Dia adalah istri ku dan calon bunda dari anak ku".

#BUGHH

"Haaa keparat kau tidak cocok jadi suami Adik ku! Mati saja sana!!!"

Mereka berdua pun baku hantam 2 jam.

Sudah 2 jam berlalu mereka akhirnya Lelah sendiri dan duduk Bersampingan.

#Brakh

"Sial Pukulan mu lumayan sakit".
umpat Seongeun Meraba wajah nya.

"Pukulan ku tak seberapa dengan Pukulan Demi adik ku". Umpat janghyun.

"Sekarang serah kan adik ku jika Ingin Ilhae selamat ". lanjut janghyun

"Tidak".Ketus Seongeun Berdiri dari duduknya di ikuti janghyun.

"Kembali kan". Ucap janghyun mendorong Pundak Seongeun.

"Tidak akan" soengeun membalas dorongan Janghyun,
Janghyun juga membalas, soengeun juga membalas sampai mereka tiba di ruangan mu dengan keadaan yang acakan .

Bersambung.

Jangan lupa baca ver Jay dan akan Crazy up dengan Ver soengeun.

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang