tidak kenal

550 47 0
                                    

Lanjut.....

Sesampainya di Taman Kalian berlima pergi duduk Dan menunggu.

"hyungseok siapa  yang ingin bertemu dengan ku?".tanya mu penasaran

"Ada ,nanti kamu akan Lihat sendiri".
Ucap Hyungseok.

Zin menggaruk kepala nya ,Jay Duduk di sebelah hyungseok tanpa berbicara sedang kan Mijin duduk di sebelah Zin.
Berselang beberapa lama kemudian menunggu, 3 orang datang menghampiri kalian,satu orang yang berada di tengah dua orang tersenyum dan mata yang berkaca kaca.

"Akhirnya kalian datang juga". ucap Hyungseok.

Kamu dan janghyun bertatapan sampai janghyun langsung memeluk mu erat eratnya "hiks....y/n kakak sangat merindukan mu, kamu kemana saja ? Haaaaa, siapa Yang menculik mu waktu kala itu?".
Tanya Janghyun sembari menangis deras.

"kamu siapa?".

Sontak janghyun dan yang lainnya terkejut, ia membelakkan matanya
"y/n! Ini aku janghyun!! Kakak mu!!!!!".

"Tapi aku tidak mempunyai kakak".
Jelas mu.

Janghyun Mencekram pundak mu kuat ,matanya juga merah dengan air mata yang terus mengalir

"INI AKU KAKAK MU!....KITA BERDUA HIDUP BERSAMA SAAT AYAH DAN BUNDA MENINGGAL , CARI MAKAN BERSAMA!! ".

Teriak frustasi Janghyun,serim dan Wonseok melihat Kalian menahan air matanya, Wonseok mendekati mu ,ia mengambil Tangan mu dan memberikan sebuah foto di mana janghyun Mengendong mu Saat masih balita .
Kamu melihat foto Itu mengerutkan kening mu dan menatap bingung Wonseok.

"Itu Kalian berdua,dia kakak mu dik,dan aku serta Serim juga kakak mu,kami sudah menganggap mu sebagai adik kami". Ujar Wonseok.

Kamu mendengar ucapan Wonseok justru tertawa

"hahah jangan bercanda deh, aku tidak mengenal kalian dan kalian bertiga mengaku kalo aku adik kalian? Jangan Ngasal.".

Ucap mu dan Hendak Pergi dari sana Tapi

"dik y/n kamu tinggal di mana sekarang?". tanya Serim menahan tangan mu.

"Tidak perlu tahu".

Kamu Menghempas kan tangan Serim dan pergi dari sana, melihat dirimu pergi janghyun ingin mengejarmu tapi di tahan oleh Wonseok, Wonseok menggeleng pelan.

"Hiks Wonseok a-adikku..a aku tidak mau kehilangan dia lagi kejar dia Wonseok, hyungseok ".

Tangis Janghyun terduduk di atas tanah "kalian berempat temannya kan? aku mohon Hiks Bawah dia kembali kejar dia". Mohon janghyun histeris.

"Y/n itu harus di beri pelajaran ".
Ucap zin Ingin menyusul mu, segera hyungseok menahan nya .

"Jangan,nanti kita akan di jauhi nya".

Zin menghela nafas dan mengurung kan niatnya. Jay hanya diam, begitu juga dengan Mijin yang terus menyeka air matanya.

"Janghyun serahkan ini kepada kami, akan kami bawah kembali dia kepada mu,kami janji ". Ujar hyungseok ,

Janghyun menoleh ke arah mereka dan melihat Jay,Zin,Mijin,Serim dan Wonseok mengangguk ke arahnya,ia tersenyum tipis .

"Aku percaya kepada Kalian ".

Mereka tersenyum, Wonseok Wonseok Menarik janghyun berdiri.

"Akan Aku bawah pulang y/n kepada mu, janghyun".
Batin Hyungseok

Bersambung

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang