Bab 11

780 66 0
                                    

Berselang beberapa menit Seongeun kembali dengan membawakan apel dan Susu yang kamu suruh, kamu mengambil Apel dan susu tersebut dan memakan nya.

"Makannya yang pelan pelan saja nanti keselek". Ujar Seongeun sembari memperhatikan mu.

"Trwesrah Aku ". Ucap mu di sela sela mengunyah, Seongeun menggeleng kan kepalanya dan mengambil handphone di atas meja.

"Jangan lupa habis makan minum susunya".
Seongeun berbaring dan Memainkan handphone, sedang kan kamu tak memperdulikan nya dan melanjutkan makan mu Sampai selesai.

18 menit kemudian selesai memakan apel dan Meminum susu kamu Berbaring di samping Seongeun dan memeluk nya.

"Tumben memeluk ku? Kamu habis di sambet apa?".

Kamu menatap sinis ke Arah Seongeun "ke sambet monyet yang sedari Tadi Nya nya Nye". Jengkel mu.

"Aku kan hanya bingung saja, sangat tumbenan kamu memeluk ku". heran Seongeun mengelus Rambut mu.

"Entah lah ,lupakan saja aku sekarang ingin memeluk mu".

"Hm, baiklah".
Dehem Seongeun membiarkan mu memeluk nya.

Di posisi lain

Hyungseok sedang Menjaga toko dengan Zin berada di samping nya. Zin terus melihat wajah Hyungseok yang sedari tadi Hanya murung, "tidak biasa dia diam dan Murung seperti nya ini".
Batin Zin dan Bersiniatif Memegang pundak Hyungseok.

"Ada apa dengan mu , hyungseok? Tak seperti biasa kamu murung dan diam ,apa ada masalah?". tanya Zin,

Hyungseok Mengakat pundak nya "entahlah aku ini kenapa".

"Ha?? Dirimu sendiri tidak tahu kau kenapa? Haisss apa jangan jangan tentang cewek yang kamu sukai sudah memiliki kekasih?".

Hyungseok memejamkan matanya dan Menepuk Pundak zin "entahlah Zin..jika dia sudah mempunyai kekasih aku hanya bisa merelakan nya saja". Ujar Hyungseok sambil tersenyum,Zin yang tidak tega melihat Sahabat nya memberi dia semangat.

"Bagaimana jika dia tidak punya kekasih dan Hanya kakak atau Adik laki laki?". ubah Zin sambil menaik Turun kan kening nya dengan dua jari di dagunya.

Hyungseok Tercengang "kamu benar Juga, pasti itu kakak atau adik laki-laki nya".

"Maka kau Tembak saja dia sebelum mempunyai kekasih ".

"Yahhh aku akan Menembak nya!!"

Semangat Hyungseok

#Plak
#plak

Zin menepuk kuat Pundak Hyungseok "begitu dongg!!! semangat!!!".

"Sippp".

Bersambung

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang