Lanjut.
#Skip
Sesampainya di bar Seongeun Turun dan mengajak masuk bodyguard nya , bodyguard menuruti Nya dan ikut bersama Seongeun ke Dalam.Di dalam Seongeun duduk di sofa bersama dengan Bodyguard di samping nya, satu karyawan bar datang mendekati mereka berdua.
"Permisi tuan mau pesan-".
"Bir".
Ucap Seongeun menyela pembicaraan karyawan, karyawan bar itu mengangguk dan Pergi dari sana."Bos apa tidak apa jika aku duduk minum bersama Anda? Tidak biasanya Bos mengajak minum bersama ".
Seongeun menghela nafas "hu... duduk minum bersama ku apa susah nya, anggap saja ini hadiah dari ku karena sudah Berkerja dengan baik".
Ujar Seongeun sembari Menghisap rokoknya.Berselang beberapa menit karyawan tadi datang membawa 4 botol bir serta menaruh bir tersebut di atas meja dekat mereka berdua "silahkan menikmati minuman nya ". Ucap Karyawan itu sebelum Pergi dari sana.
"Ayo minum tunggu apa lagi ".
Seongeun menuangkan Bir ke gelas Nya dan gelas Bodyguard nya, Segede ia meneguk habis bir nya.
Bodyguard pun ikut meneguk habis bir nya."rasanya sangat aneh". Ucap Bodyguard memasamkan wajah nya .
"Nikmati saja dulu nanti juga akan terbiasa". ucap Seongeun sebelum menghisap rokok.
"Iya".
#di tempat lain
Janghyun melihat ke arah langit dengan merebahkan diri nya di atas lantai atap gedung,ia melihat langit,dan bintang bintang yang berkelap-kelip di atas sana,Spoi angin Menyambar Sehelai rambut yang menutupi setengah matanya.
"andaikan waktu itu kamu tidak mengikuti kakak dari jarak jauh saat sedang Ada pertikaian, dan andaikan kakak masih sadar kan Diri waktu itu.mungkin kamu masih ada di sini".
Batin Janghyun melihat ke atas dan memejamkan mata nya perlahan.Apa yang terjadi kepada mu saat Diri Janghyun tak sadar kan Diri?ayo flashback
Flashback.
Di suatu tempat terjadi kerusuhan Anatara hostel dan Ilhae semuanya Sibuk Meninju satu sama lain, memukul, menendang dan ada juga yang memakai senjata.
#bughh
#brakhhh
#bughhk"Ilhae bangsat".
Teriakk janghyun,ia berlari, memutar badan nya#BUGHHHHH
Janghyun Menendang Seongeun sehingga membuat Seongeun terlempar cukup jauh dari nya.
"Ck,kuat juga kau rupanya, janghyun"Decih Seongeun.
Janghyun mendekati nya dan Menarik kerah Seongeun
#Bughhh
"SUDAH KU KATAKAN WAKTU ITU JANGAN MELUKAI KELUARGA KU"
Teriakk janghyun dan Meninju kuat wajah Seongeun.
Darah mentes ke bawah , hidung mereka berdua dan tubuh penuh babak belur serta luka yang cukup parah."JANGHYUN KAU BAIK BAIK'SAJA? APA PERLU BANTUAN?"
Teriakk wonseok, janghyun Mengakat jempolnya."BAGUS LAHH".
#Bug
"Merepotkan sekali Kalian Ilhae "kesal Wonseok.
Di sisi lain pertarungan kamu mengikuti janghyun dari Awal dan kini sedang Bersembunyi melihat pertarungan mereka,mata mu Hanya tertuju kepada Janghyun.
Dirimu hanya diam melihat mereka,rasa khawatir mu muncul melihat Kondisi janghyun."Kakak ayo kamu pasti bisa".
gumam mu.Janghyun melihat ke arah Wanseok serta Anggota hostel satu persatu,
Seongeun menyeringai dan mengambil batu yang ada samping nya."Rasakan ini sialan".
#BUGHHHHHHH
Janghyun langsung terjatuh tersungkur di bawah
"KAKAKKK".
Kamu langsung Berteriak melihat janghyun.
Mendengar suara mu Janghyun melihat ke arah mu walaupun Pengelihatan nya sudah Kabur."Y y/n".
Gumam nya sebelum Hilang kesadaran.
Dan dari situlah janghyun dan dirimu Berpisah.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
cute little wife [ SEONGEUN x READER ]
Random"Kamu tetap milikku bukan milik orang lain, paham?". Ucap pria Itu sembari mengendus endus leher milik istri yang berada di bawah nya. "emm.. Terserah". lirih Gadis itu. ⚠️ cerita ini hanyalah Imajinasi seorang author ⚠️