Lanjut.....
Jam 2 pagi.
Seongeun masih Menikmati minuman nya Tapi tidak dengan Bodyguard nya yang sudah tidak kuat Minum banyak lagi tak seperti Seongeun yang sudah menghabiskan beberapa botol bir."ayo pulang".
Ucap Seongeun berdiri dengan Mata yang sayu, Bodyguard Memampa tubuh Seongeun yang hampir kehilangan keseimbangan menuju ke mobil. Sampai di parkiran Bodyguard memasukan Seongeun ke kursi penumpang dan segera pergi dari bar.#skip
Sesampainya di mansion Bodyguard turun dan Memanggil Teman nya untuk membantu memompong Tubuh Seongeun ke Dalam,1 temannya datang dan membantu dirinya.
sampai di depan pintu kamar#Tok
#Tok
#TokBodyguard mengetuk pintu kamar "nona y/n tuan Seongeun mabuk".
Panggil Bodyguard dari luar kamar, kamu Yang terusik langsung bangun dan pergi ke arah pintu kamar dan membuka nya.#Cklek
"Maaf telah menganggu Waktu tidur Anda nona". ucap Bodyguard dengan sopan.
"Yah tidak apa apa,bawah masuk saja dia saya tidak kuat Memompong Tubuh nya itu".
Kedua bodyguard mengangguk dan masuk ke Dalam, sesegera mereka Menaruh tubuh Seongeun dan lekas pergi dari sana.
Kamu melihat kondisi Seongeun Yang keberantakan Memegang pelipis kepala mu sambil menggeleng pelan.
Dengan pelan kamu naik ke Kasur dan berbaring.#Grep
Seongeun Yang setengah sadar menarik mu ke Dalam dekapannya kamu terkejut serta Menahan muntah
Mencium bau alkohol dari badan Seongeun."Seongeun kamu b Bayu aklwholl".
Ujar mu menutupi hidung mu tapi Seongeun tidak memperdulikan hal itu justru ia mengeratkan pelukannya."Aku cinta kamu y/n sayang".
Ujar nya tanpa membuka matanya."Tetap di Dekat ku jangan kemana mana".
Lanjut nya dan mencium mu secara tiba-tiba,ia membuka matanya perlahan.. matanya yang sayu melihat mata mu yang sedang kaget, ingin rasanya memberontak tapi Sayang nya tangan Seongeun memegang kedua pergelangan tangan mu."Eumm..s seomngeun".
Lenguh mu saat lidah Seongeun mengabsen satu persatu Di dalam mulut mu."Sit".
1 menit kemudian.
Setelah puas bermain Main dengan mulut mu , Seongeun Perlahan turun ke bawah leher mu ,ia Mengigit kecil leher mu sampai membuat tanda merah di sana."Arkh ".
Ringis mu ketika Seongeun menghisap Kuat leher mu "jangan tinggalkan aku,jangan pernah". ujarnya"S siapa bilang aku Amkan meninggalkmu?".
Seongeun tidak menjawab mu dan hanya asik Bermain di leher mu.
Beberapa saat kemudian, kamu tidak merasa Aktivitas lagi dari Seongeun .
Kamu perlahan Melihat wajah nya yang sudah tertidur."Huuh".
Kamu Membaringkan tubuh Seongeun di samping dengan sekuat tenaga.
"Sssangat berat nih gajah".
Lesu mu dan berbaring.
"Selamat malam".
Gumam mu dan Tidurbersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
cute little wife [ SEONGEUN x READER ]
Aléatoire"Kamu tetap milikku bukan milik orang lain, paham?". Ucap pria Itu sembari mengendus endus leher milik istri yang berada di bawah nya. "emm.. Terserah". lirih Gadis itu. ⚠️ cerita ini hanyalah Imajinasi seorang author ⚠️