rencana -kelemahan

694 63 0
                                    

lanjut........

Kamu pergi ke ruangan yang berada di lantai 2, kamu Masuk perlahan dan melihat di dalamnya.
Di dalam ada 2 Wanita yang umur nya sekitaran 29-30an,2 wanita itu melihat ke arah mu "eh ada Istri tuan Seongeun,ayo masuk".
Ajak salah satu Wanita itu,kamu Mendekati mereka dan duduk di antara mereka berdua.

"Apa kabar Dik y/n?".
Tanya Wanita Berambut pendek

"Baik ( walaupun sering mendapatkan itu berkali kali". Lanjut batin mu

"Wahh syukur lah dan oh yah dengar Dengar Tahun depan kamu akan lulus yah?".

Kamu Mengangguk "iya, dan sehabis itu aku harus melaksanakan tugas ku sebagai istri di rumah".
Ujar mu sambil melihat mereka berdua. Salah satu Wanita yang ada di samping mu Mengulur kan tangan nya kepada mu .

"aku lupa memperkenalkan diri,nama ku Yerin".

"Nama ku y/n".
Kamu Membalas uluran tangan Yerin "tangan mu lembut seperti sifat mu".
puji yerin mengelus tangan mu.

"Hahha makasih kak".

"Dengan senang hati dik, dan oh aku kebetulan beli kue kacang , Buat Y/n saja".

Kamu melihat kue itu dan tersenyum ke arah Yerin "anu..kak maaf..aku alergi kacang". ucap mu

"Ehh maaf aku tidak tahu".

"Tidak apa apa".

"Huft... Untung dik y/n belum makan Kalo sudah kemakan bakal dapat masalah kita berdua ".
Ucap Wanita berada di samping mu .

"Kalo ke makan nanti hanya minum obat sudah sembuh".

"Tetap saja,  kamu sedang hamil dan-".

"Heeeee aku belum hamil".
Ujar mu kaget menyela pembicaraan wanita bernama re yuna.

"Tapi kenapa perut mu terlihat buncit?" Heran Yerin,kamu melihat ke perut mu "mungkin karena Banyak makan makanya jadi buncit". ucap mu membuat Yuna dan Yerin tertawa keras.

"Hahaha kamu ini".

"Baru tahu aku jika Istri tuan Seongeun Banyak makan pftt hahahah".

Kamu menggaruk kepala yang tidak gatal dan sambil tersenyum paksa karena malu.

"seharusnya aku tak mengatakan hal ini ". batin mu.

Di lantai 3

Semua sudah terkumpul di satu meja yang panjang , Seongeun dan Yoojin duduk bersampingan Sembari mendengar Kim gimyung Mengatur misi.

"Di sisi janghyun masih ada park hyungseok,Vasco,Yohan dan yang lainnya". Ujar Gimyung.

"Masalah nya kita sangat sulit untuk Menangkap Janghyun jika Masih ada hyungseok dan Yohan berada di samping nya. Bukan masalah Kita akan kalah tapi kalian tahu bagaimana Yohan dan Hyungseok Bisa meniru gaya pukul, tinju dan gaya lainnya, apa lagi Hyungseok yang Bagus menyempurnakan gaya".

Ujar panjang Seongeun Membuat Yoojin tertawa "hahahha kau bodoh atau apa, Seongeun? Takut kehilangan Istri mu sampai Takut kepada mereka ".

"Ckk kapan aku Takut kepada kepada mereka " Decih Seongeun.

"Haaaaa.... Hanya masalah ini sangat gampang untuk ku".

Ujar junggo Hendak Menaruh kakinya di atas pundak Ryuhei, Tapi Ryuhei dengan cepat Menahan kaki junggo dan Menghempaskan nya "jangan meletakan kaki kotor mu di pundak ku". Kesal Ryuhei.

"Maksud mu junggo,apa kau Punya rencana?". Tanya gimyung dan seketika Seongeun teringat Sesuatu.

"Jika ingin menangkap hewan maka pancing lah dulu dengan Umpan yang mereka sukai" junggo Mengakat Kening sebelah nya ke arah Seongeun,

Seongeun menyeringai.

"Aku tahu kelemahan Hyungseok dan Yohan".

"ibu mereka berdua ".
Lanjut Seongeun

Bersambung

cute little wife  [ SEONGEUN x READER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang