haii luvvie
aku update nih!
kau double up, kalian jangan lupa ya!
usahakan vote sebelum membaca, vote itu gratis ga akan buat kamu rugi kok😁
‼️ don't be a silent readers ‼️
• • • • •
27. Ryan dengan kebohongannya
• • • • •
Setelah istirahat selama dua puluh lima menit, bel sekolah kembali berbunyi menandakan bahwa semua murid harus memasuki kelas mereka dan kembali memulai jam pelajaran.
Dikelas 12 IPS 2, disana kosong hanya ada Ryan dan teman-temannya yang duduk dibangku paling belakang dan berkumpul.
"Katanya, kita jamkos. Guru penjas ga masuk," ucap Kenzi.
"Asik, ga belajar. Emang ada apa gurunya?" tanya Haikal penasaran.
"Katanya ga enak badan, kata si KM." jawab Kenzi membuat semuanya semakin bersorak.
"Ganti baju kaga nih? Yang lain pada ganti baju," tanya Arga.
Ryan menggeleng. "Buka seragam aja, celananya tetap ini." jawab Ryan menunjuk ke celana berwarna abu-abu nya.
"Benar, gua udah gerah ini." dengan segera, Jean membuka seragamnya didalam kelas dan hanya menyisakan baju kaos berwana hitam polos.
Melihat Jean yang buka seragam tentu saja semuanya mengikuti Jean, mereka juga sudah merasa gerah harus memakai baju dua.
"Parkiran motor ayo," ajak Galen setelah sudah membuka seragamnya.
"Ngapain?" Ryan mengerutkan keningnya.
"Mulut gua asem nih," ucap Galen memberikan kode kepada teman-temannya.
Mereka yang paham dengan kode Galen tersenyum lalu menganggukkan kepalanya. "Sama, ayo ke parkiran." sahut Haikal setuju.
Kemudian ketujuh laki-laki itu tentu berjalan keluar kelas meninggalkan kelas mereka dan memutuskan untuk berkumpul diparkiran motor sekolahannya yang lumayan sepi.
Galen berjalan menghampiri motor Jean yang terparkir rapih diantara motor-motor yang ada disana. Galen membuka jok motor Jean, dan mengambil dua bungkus rokok yang sudah Jean beli semalam.
Galen kemudian menutup kembali jok motor Jean dan kemudian berjalan menghampiri teman-temannya yang sudah berkumpul.
"Wih, beli kapan lo?" tanya Arga menatap rokok yang cukup mahal itu.
Galen melirik ke arah Jean. "Punya Jean," jawab Galen.
"Wadaw Jean! Banyak duitnya nih," goda Cio.
Jean tertawa pelan. "Yaelah, rokok segitu mah kecil, semalam habis dapet transfer dari orang tua gua."
Arga menoyor kepala Jean. "Yeuu, so banyak duit lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RASYA [SUDAH TAMAT]
Teen Fiction𝐒𝐄𝐐𝐔𝐄𝐋 𝐃𝐀𝐑𝐈 𝐃𝐎𝐒𝐄𝐍𝐊𝐔 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍𝐊𝐔 [ BUDAYAKAN FOLLOW DULU AKUN SEBELUM MEMBACA! ] ⚠️ Welcome to Toxic Relationship ⚠️ Tentang perjuangan dan penyesalan. Ryan Mahardika Putra. Laki-laki dengan kepribadian yang tidak bisa ditebak...