sedikit takut.

8K 238 21
                                    

Matahari masuk lewat sela sela jendela dan menyinari kedua pria yang sedang tidur sambil berpelukan.yang membuat salah satu dari mereka terbangun, tau gak siapa yang bangun?, Sudah jelas Agatha yang bangun, kalo Aril mah udah dipastikan bakal bangun sekitaran jam 11 siang.

"Emh...,masih tidur ternyata,pasti sangat kelelahan"batin Agatha sambil mengusap kening Aril.

Agatha tidak langsung ke kamar mandi melainkan lanjut memeluk Aril karena menurutnya badan Aril begitu empuk dan nyaman, saat ia sedang memeluk Aril,ia tiba tiba teringat dengan mantan kekasihnya dulu yang badannya juga nyaman seperti badan Aril.

"Huh,saya kangen kamu"batin Agatha sambil mengingat momen momen indah dia dengan mantan kekasih nya itu

•emangnya mantan kekasih Agatha kemana?, Noh udah is dead dia gara gara kecelakaan pesawat saat ingin ke Indonesia menemui Agatha.

Agatha tak banyak memikirkan mantan kekasihnya itu,karena itu hanya akan membuat hatinya sakit dan pedih.

Agatha beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, ia tak ingin ke kantor hari ini,karena sangat lelah saat melakukan uwu uwu tadi malam dengan Aril.

Jam pun menunjukkan jam 11 siang

Aril baru terbangun dari tidurnya ia melihat Agatha yang sedang di depan komputer sedang melakukan sesuatu,dan saat ingin duduk ia malah merasakan sakit dibagian belakangnya yang membuatnya mendesis.

"Sst..."desis Aril,sambil memaksakan dirinya untuk duduk

Agatha yang mendengar suara Aril,iapun beranjak dari kursinya dan mendekat ke arah Aril.

Aril yang mengetahui jika Agatha akan datang ke tempatnya,ia jadi menangis dengan suara kecil sambil menunduk

"Hey,mengapa kamu menangis?" Tanya Agatha saat tau jika Aril menangis

Aril hanya menggeleng kan kepalanya tanpa ingin melihat Agatha sedikitpun.

Agatha yang melihat Aril tak ingin melihatnya iapun bingung,sambil bertanya di dalam hatinya "dia kenapa?".

Agatha yang melihat itu mencoba untuk memegang pundak Aril,hanya saja di tepis oleh Aril,sepertinya Aril takut kepada Agatha?.

Sumpah di dalam pikiran Aril ia merasa ketakutan namun juga merasakan senang secara bersamaan,ia merasakan senang saat Agatha memperlakukan nya secara lembut dan tidak memukulnya sama sekali,namun ia juga takut karna sudah disetubuhi oleh Agatha dan takut jika hal itu terulang kembali di hidupnya.

"Hy,kamu takut dengan saya kah?" Tanya Agatha yang mencoba memegang tangan Aril

"E-enggak"jawab Aril

"Kamu jujur,kamu takut kan dengan saya?,jika kamu tidak takut,lantas kenapa saat saya mendekati kamu,kamu menangis dan saat saya mencoba memegang pundak kamu,kamu menepis tangan saya,jika kamu benar benar tidak takut dengan saya kamu tidak akan melakukan itu sayang" balas Agatha panjang lebar

"Maaf"kata Aril

"Hm yaudah gpp,kalau kamu takut saya gak bakal ganggu kamu sementara ini sampai kamu tidak takut dengan saya lagi" kata Agatha

Aril yang mendengar itupun langsung melarang Agatha untuk pergi dari sisinya walaupun hanya sebentar.

"Jangan tinggalkan Aril"ucap Aril sambil memegang baju Agatha

"Hm?,bukankah kamu takut?"

"Iya Aril sedikit takut,hanya saja Aril juga gak mau kakak pergi"

"Baiklah"finish Agatha

MY CUTE BF [B×B] • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang