DELAPAN💔

145 26 100
                                    

   Andrian berjalan santai sambil bersiul menuju kelas nya dengan tangan yang di masukan ke saku celana abu-abu nya membuat diri nya terlihat semakin tampan menawan dan menjadi sorotan para siswi SMA trisatya bahkan adik kelas nya pun banyak yang ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andrian berjalan santai sambil bersiul menuju kelas nya dengan tangan yang di masukan ke saku celana abu-abu nya membuat diri nya terlihat semakin tampan menawan dan menjadi sorotan para siswi SMA trisatya bahkan adik kelas nya pun banyak yang mengaguminya.

Andrian adalah murid yang terkenal di SMA trisatya setelah Galang, ke dua laki-laki itu sangat famous di sekolah, beda nya Galang terkenal karena jabatan nya yang menjabat sebagai ketua osis yang tegas dan berbuat semena-mena sampai-sampai siswa bahkan siwi SMA trisatya takut kepadanya.

Beda dengan Andrian yang terkenal karena kecerdasanya yang sering sekali mengharumkan nama sekolahnya. Ia di juluki raja matematika karna ia sangat cerdas dalam bidang matematika, bukan matematika saja Andrian pun sangat pandai dalam pelajaran bidang sains, setiap mengikuti olimpiade ke dua mata pelajaran tersebut mewakilkan sekolahnya, Andrian tidak pernah tidak juara, bahkan sangat unggul dari tahun ke tahun.

Paras wajah Andrian dan Galang pun sama sama tampan dan menawan, berpenampilan cool membuat kedua laki-laki itu sangat di damba dambakan oleh siswi SMA trisatya.

Saat sudah hampir sampai di kelasnya Andrian melihat ada keributan di depan kelas nya, bahkan siswa siswi pun menyaksikan tanpa membela seorang gadis yang tengah di bentak-bentak oleh seorang laki-laki entah gadis itu salah apa sampai lelaki itu membentak nya di depan banyak orang yang jelas Andrian sangat benci dan tidak suka melihatnya.

Dengan jalan yang lumayan cepat Andrian yang sudah sampai depan kelas tepat nya di dekat seorang lelaki yang membentak seorang gadis tersebut, tanpa aba-aba apapun...

BUGH!

Betapa terkejut nya siswa dan siswi lain yang melihat Andrian dengan enteng nya melayangkan pukulan tepat di sudut bibir Galang hingga Galang tersungkur ke lantai, bahkan sangking terkejut nya banyak yang sampai menutup mulut nya tidak percaya, begitu pun Erliza ia sangat terkejut bukan main karena perlakuan Andrian, tapi Erliza tidak menolong Galang atau memarahi Andrian karena telah memukul kekasihnya.

"JAGA YAA OMONGAN LO!, LO COWOK TAPI MULUT LO KAYA CEWEK!, DASAR BANCI CUIH!". Andrian dengan suara lantang, nafas nya sangat memburu sorotan mata nya sangat tajam ke arah Galang yang sudah tersungkur ke lantai.

Galang meraba sudut bibir nya yang sedikit berdarah lalu tersenyum miring menatap Andrian yang sedang menatap nya sedaritadi.

Galang terbangun dari jatuh nya dan langsung menarik kerah seragam Andrian.

"GAK USAH IKUT CAMPUR DI HUBUNGAN ORANG BISA GAK!?,"

BUGH!

Galang yang tak merasa bersalah dan sangat kesal kepada Andrian pun membalas pukulan tepat ke sudut bibir Andrian juga hingga wajah lelaki itu pun terhempas ke samping dan hampir jatuh ke lantai.

"GAK USAH MERASA YANG PALING BENER LO SEBAGAI COWOK!, INI URUSAN GUE BUKAN URUSAN LO JADI GAK USAH PAKE NGATA NGATAIN GUE SEGALA BANGSAT!"

BUGH!.

STRESSED [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang