TIGA💔

203 53 179
                                    

  "Aku ini adik kaka,bukan budak pemuas nafsu kaka.."
-Erliza Azza azkia.

■□■□■□■□■□■□■□■□■□

[Flashback on]

Setelah selesai praktek olahraga,erliza sangat kehausan minum yang erliza bawa pun sudah habis,dengan begitu erliza langsung pergi meninggal kan lapangan  menuju ke kantin untuk membeli minum.

Baru setengah perjalanan langkah erliza pun terhenti di saat ada seseorang yang sengaja menutup mata nya dari belakang,seseorang itu menutup mata erliza dengan kedua tangan nya.

Erliza meraba tangan seseorang yang menutup mata nya.

"Ihh galangg kebiasaan deh mau bikin aku jantungan?" Erliza sudah bisa menebak bahwa seseorang yang menutup mata nya adalah galang.

"Ehehe,cantik nya aku tau ajaa"jawab galang di selingi tawa ringan.

"Mau apa sih ih,mata aku sampe di tutup tutup segala"erliza seraya menepak pepak punggung tangan galang yang menutup matanya.

"Aku ada suprise buat kamu" galang  dengan ekspresi wajah yang sumringah.

Erliza yang mendengar ucapab lelaki nya pun tersenyum senang,ada perasaan sangat penasaran yang erliza rasakan entah galang ingin memberi nya suprise apa.

"suprise?aaa mauu mauu"

"Yauda mari tuan putrii jalan bersama ku,tapi harus tetep seperti ini yaa kamu gak boleh ngintip"ucap galang yang masih setia menutup mata erliza.

"Iyaa sayang iyaa yaudah hayu jalan" erliza dan galang berjalan bersamaan,masih dengan posisi mata erliza yang di tutup oleh tangan galang,galang akan membawa erliza ke tempat yang sudah galang siapkan suprise untuk nya.

Beberapa menit berjalan,galang sudah sampai ke tempat yang sudah ia siap kan,tempat nya adalah di kelas erliza,tetapi ini sedikit mengesan kan karna galang sudah mempersiap kan suprise tepat di duduk erliza di kelas,di kelas erliza pun sepi,tidak ada orang selain galang dan erliza kemungkinan galang sudah mengatur semua nya.

"And suprise!..."galang membuka mata erliza dan melentangkan tangan nya tanda menunjukan suprise yang telah ia siap kan.

Mata erliza berbinar,senyum nya melebar terlihat jelas di wajah nya bahwa kini erliza sangat kaget juga senang,galang mempersiap kan makanan dan minuman tepat di meja erliza galang mempersiap kan nya ala ala meja makan date padahal itu meja kelas,di meja erliza sudah ada makanan ringan mulai dari ciki ciki,coklat,permen,juga tidak lupa ada es krim di gelas mini yang terlihat  cantik,di tambah 2 mangkok seblak kesukaan erliza dan buah apel pun ada di sana,minuman diningin mulai dari susu coklat kesukaan erliza juga air putih biasa.
Sungguh erliza di buat kagum melihat suprise yang di persiap kan oleh galang kekasih nya.

"Yaampun ayang kamu seniat inii?"ujar erliza seraya kagum melihat suprise yang galang beri untuk nya.

"Buat kamu apa sih yang gak niat"sambil mengedip kan mata galang bertingkah centil keoada erliza.

Tanpa aba aba apapun erliza langsung memeluk galang dari samping,sangat erat,galang pun membalas erat pelukan erliza.

"Makasih lang,kamu selalu ada cara buat bikin aku ngerasa senang"

"Sama sama cantikkuu"ucap galang seraya mengusap rambut pucuk kepala erliza.

Erliza mengurai kan pelukan nya,

STRESSED [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang