EMPAT💔

164 36 75
                                    

'Brak!'

Ervan membuka pintu kamar nya kasar dan mendorong erliza masuk ke kamar nya.

"Lo berani ngelawan gw, gw aduin lo ke ayah!"ancam ervan seraya menutup pintu kamar nya dan mengunci nya sementara erliza masih diam menangis pelan duduk di pinggir kasur ervan.

"Senengin gw yaa erliza sayang" ervan dengan nada mematikan.

Erliza menggeleng tangis nya semakin pecah,

"Kaaa gamau kaa lepasin akuu" mohon erliza di sela sela tangis nya,ia ingin berusaha melepas kan tangan nya yang kini sudah di gengam erat oleh ervan.

Ervan menidurkan dan menindihkan erliza.

"Kaa lizaa mohon kaa jangan jangan lakuin itu kaa liza mohon sama kakaa" erliza yang masih memohon,ia memberontak namun ia tidak sanggup lepas dari ervan yang sudah menindih nya.

Ervan tersenyum licik.

"Lo tambah cantik kalo nangis" ujar ervan seraya mengendus di leher erliza,bahkan erliza sudah bisa merasakan hembusan nafas ervan kaka nya.

Tangis erliza semakin pecah,takut sesak menjadi satu,ia berkali kali memberontak tapi tidak berhasil,tangan kaka nya itu pun mulai berkeliaran kemana mana mulai dari meremas payi dara erliza pelan membuat tangisan erliza semakin kencang.

"Kaaa liza mohon kaa-awsh kaa"lirih erliza,bahkan untuk berbicara lagi pun tenaga nya sudah tak adaa.

"Nikmatin aja sayaang"jawab ervandino yang masih melanjut kan aksi bejat nya.

"Lo kalo di lecehin sama abang lo lu harus lawan lu tendang dia aja tendang burung nya zaa"

Tiba tiba erliza teringat ucapan alea kepadanya,dengan berani dan yakin erliza menendang tepat di bagian kemaluan ervan,membuat ervan kesakitan bukan main.

"AWSSSHHH GILAK LO YAAA!" Ringis ervan seraya masih menahan sakit di area kemaluan nya.

Erliza yang melihat kaka nya kesakitan pun mengambil kesempatan untuk membuka pintu kamar dan berlari keluar.

"LO BERANI KELUAR GW ADUIN KE AYAH ZAA!!" Acam ervandino yang masih di acuh kan oleh erliza,erliza masih panik ia terus berusaha membuka pintu kamar nya.

"Sialan,"umpat ervan dan..

'Sreek'

Ervan dengan sengaja merobek baju nya sendiri,tepat saat itu juga erliza berhasil membuka pintu kamar.

"AYAH AYAHH AYAHH ERLIZA YAAH!!"Teriak keras ervan,sepertinya ervan sudah merencanakan sesuatu di otak nya.

Erliza menatap kaka nya terkejut,dari sorotan mata nya erliza kembali sangat cemas,ia bingung,pasti ervan merencanakan sesuatu yang membuat ayah nya marah pada nya.

Anton yang merasa terpanggil pun naik ke lantai dua tepat nya ke kamar ervandino.

"Ada apa ini!" 1kata yang membuat erliza semakin takut,erliza tertunduk tidak berani menatap anton ayah nya.

"Diaa yah dia godain aku maksa maksa aku yah coba lihat,baju aku sampe sobek sama dia sangking maksa nya" ervan memutar balikan fakta,erliza yang mendengar ucapan ervan pun menggeleng kuat ke ayah nya.

"Enggak yah dia yang udah maksa maksa aku dia yang udah lecehin aku yah"erliza membela diri ia menatap kaka nya tak percaya bisa bisanya ervan playing victim kepadanya.

'Plak!'

1 tamparan mendarat di pipi mulus erliza,anton yang menampar nya, rahang nya mengeras,tangan nya pun mengepal kuat terlihat jelas bahwa anton sangat marah pada erliza.

STRESSED [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang