This fanfiction is created by
PenulisMisterius32Original OC
Resident EvilInspiration by
Resident EvilHappy reading 📖
Don't forget to leave a comment
Love you all ❤️★★★
...
"Aku ingin mati.."
...
...
"Leon...aku mencintaimu,"
...
★★★
"Ayah..."
"Pergilah [name]!"
"Ayah!"
Aku bisa mendengar suara api yang berkobar di sekitarku.Asap hitam membumbung ke udara membuatku kesulitan menarik oksigen ke paru-paruku.Tidak...jangan terjadi lagi...ini tidak mungkin.
Aku melihat ke sekitar.Sama sekali tak ada jalan keluar.Sedangkan pria itu terus menerus menyuruhku lari.Ia berdiri dengan tangan kiri memegang dada yang berlubang akibat tembakan peluru.Suara helikopter memenuhi seluruh tempat ini.Cahayanya terus menyorot ke arah tempatku berpijak.
Tiba-tiba pria itu berbalik badan.Dan yang kulihat bukanlah ayahku.Melainkan seseorang yang kukenal.Ia perlahan berjalan mendekat hingga aku bisa melihat rupanya.
★★★
"Leon!"
Aku terbangun.Keringat menetes ke seluruh tubuhku.Tak luput juga air bening yang keluar dari mataku.Aku bolak-balik menarik nafas dan menghembuskannya.Aku bisa merasakan detak jantungku berdegup kencang.
"Kenapa aku menangis?"gumamku.
Tiba-tiba pintu kamarku terbanting terbuka.Seseorang masuk dengan wajah panik berlari ke arahku.
"Ada apa [name]?Terjadi sesuatu?Kau mimpi lagi?"kata orang itu memegang tanganku.Wajahnya terlihat ketakutan dan panik.
"Leon..."kataku menatapnya.Tapi kemudian aku teringat.Aku tersentak mengingat kejadian barusan."A...ayah!Ayah di sana!A..ayah masih di sana!Kebakaran itu!Mimpiku..."
"Shh....sayang.Kau lupa?Ayahmu sudah tidak ada..."kata Leon mengusap wajahku.
"Tapi ayah...ayah disana...aku yakin itu Leon...ayahku masih di sana..."kataku mulai menangis.
Leon mendekapku.Suara tangisanku teredam di dada bidangnya.Bagaimana mungkin?Kupikir aku sudah bisa tenang.Kupikir aku sudah bisa melupakan kejadian itu.Tapi apa?Kenapa semuanya kembali?Mimpi itu...kenapa mereka masih terus berdatangan?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love [selesai] | Leon Kennedy x Reader
Fanfiction"Aku ingin mati.." "Leon...aku mencintaimu," [name] Oliver.Wanita berusia 25 tahun yang mengalami trauma berat akibat insiden yang menimpa sang ayah tercinta.Ayah [name] merupakan salah satu ilmuwan di Umbrella Corporation,menjadi korban insiden 3 t...