4 | Letter

793 94 0
                                    

This fanfiction is created by
PenulisMisterius32

Original OC
Resident Evil game

Inspiration by
Resident Evil game

Happy reading 📖
Don't forget to vote and leave a comment
Love you all ❤️

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ

"Hei kenapa kalian di sini?"

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ

"Ah,itu anu.."Claire tak bisa berkata-kata sedangkan aku sudah bersembunyi di balik sofa.

"Kami sedang mengunjungi [name]!Ya kan?"kata Ada.

"Ya,iya benar!"sahut Jill.

"Lalu dimana dia?"tanya Leon.

Gawat!Leon malah bertanya.Aku harus apa?Apa mereka akan memberitahunya?Bisa mati aku!Apalagi ada Chris juga di sana!Aku harus segera mengganti bajuku!

"Um...di...dia...dia ada di kamar mandi!Ya!Di kamar mandi!"kata Jill.

"Ya,a..ayo Chris,kita keluar,"ajak Claire.

"Hah?Tapi aku masih mau bicara dengan Leon,"kata Chris.

"Sudah turuti saja!"kata Jill dan Ada.

Leon berjalan menaiki anak tangga menuju kamar mandi lantai atas.Aku mengintip ke arahnya dan tiba-tiba saja mata Leon menatap tepat ke arahku.Aku langsung sembunyi lagi.Apa dia melihatku?Apa aku ketahuan?Setelah memastikan Leon benar-benar naik dan Claire sudah membawa Chris keluar,Jill dan Ada cepat-cepat menyuruhku masuk ke kamar mandi dekat dapur dan berganti pakaian.

Setelah lega memasuki kamar mandi,aku tak sengaja melihat pantulan diriku di cermin.Benar dugaanku.Aku tak cocok memakai baju ini.Lebih cocok Ada atau Jill yang memakainya.Tapi aku juga penasaran bagaimana reaksi Leon jika melihatku langsung memakai baju ini.Oke,lupakan soal itu [name] saatnya ganti baju dan ambil foto itu!Aku keluar dengan baju rumahku.Aku segera menyembunyikan baju tadi di dalam lemari di bawah wastafel kamar mandi dan segera keluar.

"Dia tak ada di kamar mandi.Kalian jujur padaku dimana [name]?"tanya Leon.

"Aku di sini,"kataku menghampiri mereka.

"Oh hei,kalian sudah selesai?"tanya Claire dari balik pintu.

"Ya,"sahut Jill.

Claire dan Chris masuk kembali ke dalam apartemen.Untunglah aku segera bersembunyi begitu melihat Leon dan Chris di depan pintu.Jika tidak kurasa aku sudah mempermalukan harga diriku.

"K..kalau begitu aku pulang dulu ya [name]!Terima kasih atas undangannya!"kata Jill.

"Aku juga,Dadah!"kata Claire menyeret Chris pergi.

"Ya,selamat bersenang-senang,"kata Ada akan melangkah keluar.Tapi aku menahan tangannya.

Aura hitam seakan keluar dari tubuhku.Aku sudah kesal dengan mereka yang hampir membuatku malu tujuh turunan."Kembalikan.fotonya."kataku dingin.

"Oh,ya..aku hampir lupa maaf.Ini dia,sampai jumpa [name]!"Ada memberikan foto itu yang langsung kusembunyikan sebelum Leon melihatnya.

Aku melepaskan lengan Ada dan dia langsung berjalan cepat keluar apartemen.Aku menutup pintu apartemen dan berbalik.Tapi tiba-tiba saja Leon sudah berada di belakangku.Dekat.Sangaaaat dekat.Ia menatapku tajam seakan mencari kebohongan di mataku.

My Love [selesai] | Leon Kennedy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang