21 | The Same Situation

509 71 12
                                    

This fanfiction is created by
PenulisMisterius32

Original OC
Resident Evil game

Inspiration by
Resident Evil game

Happy reading 📖
Don't forget to vote and leave a comment
Love you all ❤️

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ

Layar mati dan lampu ruangan menyala.Digantikan dengan beberapa pasukan umbrella yang bersiap membunuh Leon.

'The game has begin.'

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ


"[name]..."

"[name],"

"[name]!!"

DEG

[name] seketika terbangun begitu mendengar suara seorang perempuan.Lagi-lagi ia berada di alam bawah sadarnya,yakni pohon jiwa.Tapi yang membuatnya terkejut adalah seseorang yang berdiri di hadapannya.Seorang wanita yang kelihatannya lebih muda dari [name] sendiri,berdiri menatap tepat ke arahnya.

Wanita itu memiliki warna mata yang gelap dan rambut hitam.Nyarus seluruh baju yang dikenakannya didominasi oleh warna megenta.Wanita itu berbicara pada [name] dengan nada yang sarkas.

"Bisakah kau tidak membuat pekerjaanku menjadi semakin sulit?"tanya wanita itu.

"Suara ini..."gumam [name].

"Kau hanya punya satu kesempatan di dunia ini dan kau tak akan bisa mengulanginya,"

"Sekali kau mengambil keputusan yang salah,maka akibatnya akan fatal [name],"

"Apa yang sedang kau bicarakan?"tanya [name].

Wanita itu tidak menjawab dan malah berjalan menuju pohon jiwa.Ia memetik tetesan memori dengan kasar sehingga membuat pohon jiwa bergoyang keras seakan merasa kesakitan.

Wanita itu berjalan ke arah [name] sambil membawa tetesan memori itu.

"Lihat ini?"kata wanita itu menunjukkan memori ketika [name] menerima lamaran Leon.

"Memori itu...."gumam [name] ingin menggapainya.

PRAANG!!!

Wanita itu melempar tetesan memori ke tanah hingga hancur berkeping-keping.Membuat [name] terkejut dan mengerjakan matanya berkali-kali.[name] melihat ke arah jiwa dan memetik tetesan memori tentang momen [name] bersama Leon untuk pertama kali.Dan sekali lagi ia membantingnya dan menghancurkannya.

"Hentikan!Hentikan!"[name] berusaha bergerak namun seakan ada kekuatan yang menahannya ke tanah hingga terjatuh."Argh!Berhenti!Kumohon berhenti!"seru [name] dikala kepalanya mulai dilanda rasa pusing yang tidak tertahankan.

Wanita itu mengambil dan menghancurkan semua tetesan memori [name] dengan Leon.Seakan merasa benci kalau [name] bersama dengan pria itu.

Tapi tanpa disadari tindakan wanita itulah yang membuat diri [name] akan semakin berantakan nantinya.

"Hentikan!Ergh...apa yang kau lakukan?!"teriak [name].

"Aku menyelamatkanmu [name].Aku menyelamatkanmu!!"

"Kau menyakitiku!Kau menyakiti pohon itu!"

"Beginilah proses penyembuhan,jadi nikmatilah selagi kau bisa menikmatinya!"

My Love [selesai] | Leon Kennedy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang