This fanfiction is created by
PenulisMisterius32Original OC
Resident Evil gameInspiration by
Resident Evil gameHappy reading 📖
Don't forget to vote and leave a comment
Love you all ❤️ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
Aku bersandar di dada Leon,menghembuskan nafas lelah dan sekali-kali terbatuk karena asmaku belum terlalu pulih.Nafasku berat,aku tak sengaja meninggikan suaraku di depan Leon.Padahal dia hanya membantuku menenangkan diriku.
ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
"Maafkan aku,"ujarku pelan.
"Tak apa,aku paham [name].Aku paham,"jawab Leon.
"Aku kehilangan akal sehatku.Membaca surat itu semakin membuat kepalaku pusing,"
"Tidak apa-apa.Semuanya akan kembali seperti semula segera.Aku janji,aku tak akan berbohong padamu,"kata Leon.
Aku meraih tangan Leon yang berada di pahaku dan menggenggamnya erat."Aku benar-benar takut Leon.Aku benar-benar takut kehilangan orang lain lagi.Termasuk dirimu,"
"Aku akan menjagamu [name],"
"Aku hanya ingin hidup damai.Aku tak ingin dihantui mimpi itu.Aku tak ingin umbrella mengejarku lagi.Cukup sampai saat itu.Jangan mereka lakukan lagi,"
"Shhh...tenangkan dirimu...aku akan tetap di sini,jika mereka berusaha mengambilmu dariku,aku akan mencegahnya.Kau satu-satunya matahariku,"
Aku mengangguk pelan dan menutup mataku untuk sementara.Mengistirahatkan pikiranku dari segala hal di hidupku.Aku sangat berharap saat ini juga aku mati.Aku sudah tak kuat menahan beban hidup yang kubawa.Aku ikhlas meninggalkan semuanya.Aku ikhlas meninggalkan teman-temanku.Aku ikhlas meninggalkan Leon.Di dalam hatiku ingin rasanya aku kembali ke padang rumput itu.
Aku terbangun.Kali ini bukan di mana-mana.Aku seakan berada di ruang hampa.Melayang-layang tak tentu arah.Sampai tiba-tiba sebuah suara mengatakan."Selamat datang [name]"
"Siapa di sana?"aku berusaha bicara.Namun suaraku tak keluar."Apa yang terjadi?Kenapa suaraku..."aku mulai panik.
Suara itu kembali terdengar."Tenanglah jangan panik,"
"Bagaimana kau tahu namaku?Siapa kau?"aku berusaha berbicara lagi.Suaraku lagi-lagi tak keluar.
"Namaku Nyle.Aku adalah malaikat pelindungmu,"
"Kenapa kau tahu apa yang kubicarakan?Padahal aku sama sekali tak bersuara,"
"Aku bisa mendengar suara hatimu,"
"Sejak kapan kau menjadi malaikat pelindungku?"
"Sejak kau memanggilku ayah,"
"A..apa?Apa maksudmu?!Bagaimana bisa malaikat menjadi ayahku?"
"Lupakan itu,aku ingin memberitahumu sesuatu,"
"Apa itu?"
"Mulai sekarang aku akan menjagamu.Jadi,panggil aku kapanpun kau mau,"
"Tapi bagaimana?"
"Sebutkan namaku dan aku akan datang padamu,"
"Lalu apa yang bisa kau lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love [selesai] | Leon Kennedy x Reader
Fanfic"Aku ingin mati.." "Leon...aku mencintaimu," [name] Oliver.Wanita berusia 25 tahun yang mengalami trauma berat akibat insiden yang menimpa sang ayah tercinta.Ayah [name] merupakan salah satu ilmuwan di Umbrella Corporation,menjadi korban insiden 3 t...