This fanfiction is created by
PenulisMisterius32Original OC
Resident Evil gameInspiration by
Resident Evil gameHappy reading 📖
Don't forget to vote and leave a comment
Love you all ❤️ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
"[NAME]!"
[name] langsung melihat ke belakang dan terkejut sekaligus senang.Ia melihat Leon dengan tatapan panik berdiri di belakangnya.Ia berlari dan segera mendekap [name] di pelukannya.
ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ
"Kau...kau baik-baik saja?Kau tidak terluka?"tanya Leon memegang pipi [name] dan menatap langsung ke dalam matanya.
"Ca-Carlos..."[name] tak sanggup berkata-kata ia menangis di pelukan Leon menyembunyikan wajahnya di dada bidang Leon.
Zlyn : "Aduh,aku juga mau dong maz~"/*ditendang Leon
"Carlos?"Leon melihat ke arah jari [name] menunjuk dan terbelalak melihat tubuh Carlos yang sudah tidak bernyawa di hadapannya.
"B-bagaimana dia bisa di sini?Siapa...siapa yang melakukannya?Siapa yang membunuhnya [name]?!"tanya Leon menatap [name] memegang pundaknya yang naik-turun karena Isakan kecil yang keluar dari mulutnya.
[Name] menggeleng keras tanda tidak tahu.Tangannya mencekal erat lengan baju Leon tak membiarkannya untuk menjauh darinya.
"Aku...aku tidak tahu bagaimana tapi...ketika kami dikejar olehnya...dia berusaha untuk melawan.Kukira dia masih selamat.Ketika aku kembali,Carlos sudah seperti itu.."[name] menjelaskan sembari sesekali terisak.
Leon menghapus air mata [name] dan berusaha menenangkannya.Ia memeluk [name] erat dan mencium pucuk kepalanya lembut."Shh...tenang...aku disini...aku ada di sini..."
Perlahan,tangisan [name] berhenti.Ia berdiri dibantu oleh Leon dan berjalan perlahan menuju pintu keluar terdekat.Namun sialnya,ketika mereka sudah berada di luar,mereka sudah dikepung pasukan umbrella.Mereka menahan Leon dan memaksa [name] untuk masuk ke mobil.
"Leon!Tidak..lepaskan aku!"[name] menjerit dan memberontak,sedangkan Leon terus mencoba untuk melawan.Tapi hasilnya nihil.
Mereka berdua dibawa ke dalam mobil yang memindahkan mereka ke fasilitas umbrella tempat [name] dulu diculik oleh Charles.[name] dibawa ke hadapan mesin itu dan diikat di panel di hadapan MDR.
Sedangkan Leon,ia diikat di sudut ruangan,dan dipaksa untuk melihat langsung detik-detik ingatan [name] akan dikuras hingga habis.Di sana,terlihat Charles dan Wiliam yang berdiri berdampingan menatap Leon.
"Ternyata kau berhasil kabur?Padahal kami sudah memisahkan kalian di fasilitas yang jauh.Tak kusangka kau menemukan jalan pintas,"kata Wiliam menunjukkan sebuah tablet ke hadapan Leon berisi rekaman CCTV dirinya menaiki subway fasilitas umbrella menuju tempat [name] berada.
"Bodohnya,anak buahku tidak bisa merusak mesinnya dengan benar hingga akhirnya kau berhasil menyalakan kereta itu,"lanjut Wiliam dengan nada kesal dan memukul kepala Charles yang berdiri di sebelahnya dengan tablet itu hingga patah menjadi dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love [selesai] | Leon Kennedy x Reader
Fanfiction"Aku ingin mati.." "Leon...aku mencintaimu," [name] Oliver.Wanita berusia 25 tahun yang mengalami trauma berat akibat insiden yang menimpa sang ayah tercinta.Ayah [name] merupakan salah satu ilmuwan di Umbrella Corporation,menjadi korban insiden 3 t...