9 | Anger

535 63 1
                                    

This fanfiction is created by
PenulisMisterius32

Original OC
Resident Evil game

Inspiration by
Resident Evil game

Happy reading 📖
Don't forget to vote and leave a comment
Love you all ❤️

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ

Darah muncrat kemana-mana.Dinding yang baru saja kulewati terciprat oleh darah.Aku bisa merasakan sakit di seluruh tubuhku.Aku tak tahu.Kepalaku pusing,aku mau berhenti...

ᕙ⁠(⁠⇀⁠‸⁠↼⁠‶⁠)⁠ᕗ

Berkali-kali peluru melesat di belakangku.Berkali-kali pula aku menghindari peluru itu dengan jantung seakan bisa berhenti berdetak secara tiba-tiba.Aku berlari terus menerus tanpa berani melihat ke belakang.Aku terlalu takut untuk melihat ke belakang.Seakan makhluk itu bisa langsung membunuhku jika aku berani melihat ke arahnya.

Aku berbelok memasuki sebuah ruangan luas dan menutup pintu cepat-cepat dan memblokirnya dengan lemari.Nafasku lagi-lagi berbunyi.Bunyi-bunyian yang menganggu itu yang membuatku benci jika harus berhadapan dengan musuh secara diam-diam.Dan disinilah aku,aku melangkahkan kakiku memasuki ruangan yang cukup gelap itu dan menemukan sebuah mesin raksasa dengan beberapa orang di sana.

"Mesin apa itu?"gumamku.

Aku berjalan sedikit mendekat.Tapi tetap tak terlihat oleh mereka.Mesin itu terlihat seperti bola dengan warna biru tua dan biru muda.Warna warna itu berputar-putar di dalam bola itu seperti cat air yang dicampur ke dalam sebuah cairan.Di sekeliling bola besar itu juga terdapat beberapa lingkaran-lingkaran mirip cincin Saturnus.

Aku semakin mendekati pembatas antara mesin itu dan pijakan tempatku berdiri.Aku melihat ke bawah dan ada lubang besar dan gelap.Aku melihat sekitar.Orang-orang dengan jas dokter itu berdiri di dekat sebuah benda berbentuk lingkaran yang diikatkan seorang zombie di sana.

Orang-orang itu sibuk berbincang-bincang sampai kemudian Charles datang.Mereka membicarakan sesuatu soal mesin itu.Aku yang penasaran mendekat perlahan dan mendengar percakapan mereka dari belakang pintu sebuah ruangan.

"Semuanya sudah siap tuan Charles,"kata seorang pria dengan jas putih yang berantakan.

"Bagus,kita bisa mengujinya sekarang,"kata Charles.

"Apa tak masalah mengujinya pada zombie?Kita menggunakan alat ini untuk mengambil alih pikiran [name] Oliver kan?"tanya seorang wanita.

"Benar,aku kurang yakin akan berhasil,"kata seorang lagi mengenakan kaca mata lab khusus.

Charles terkekeh."Kita akan tahu nanti.Pasang kacamata kalian dan nyalakan mesinnya,"

Mereka menggunakan mesin itu untuk mengendalikan pikiranku?Jangan katakan mesin itu membuat virus buatan Charles yang sudah ada padaku semakin mengambil alih tubuhku?Tidak..aku masih ingin mengingat memori indah ku bersama semua orang!Aku tak ingin melupakan Leon dan teman-temanku!Terlebih melupakan kenangan-kenanganku bersama ayahku!

Aku melihat mereka menyalakan mesin itu.Perlahan mesin itu mulai bersinar dan semakin membuatku silau.Kepalaku mulai terasa sakit.Aku mengerang kesakitan memegangi kepalaku.Rasanya seperti dihantam batu besar tak henti-henti.

My Love [selesai] | Leon Kennedy x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang