~happy reading~
"Eva. I think i really love you, will you be my girlfriend?" -Sunoo
"Mau jadi Eva."
"Sunoo langsung sat set sat set."
"EVAA, CEPETAN JAWABB!"
"Semuanya diem dulu ya, kita dengerin jawaban Eva bareng bareng." Ucap Mc.
Mereka semua hening, Eva belum menjawab apapun, hingga akhirnya..
"Jadi gimana, Eva?" Tanya MC itu.
"Maaf, gabisa." Jawab Eva.
Sunoo langsung berdiri lalu menatap Eva. Sedangkan Eva malah menunduk.
"Kenapa?" Tanya Sunoo.
"Karna dia udah pacaran sama gua."
Jungwon menerobos keramaian dan mendekati Eva, Jungwon langsung merangkul Pinggang Eva.
"Kita udah pacaran beberapa bulan yang lalu." Ucap Jungwon.
"Candaan lo ga lucu, bro." Kesal Sunoo.
"Siapa yang bercanda? Lo kira gua pelawak?" Balas Jungwon.
"Ga mungkin banget Eva pacaran sama lo." Ucap Sunoo.
"Kenapa ga mungkin?" Tanya Jungwon.
"Lo sama Eva ga sedeket itu, ga mungkin banget tiba tiba pacaran. Kita juga temen, masa lo nikung gua?" Jawab Sunoo.
"Buktinya hubungan gua sama Eva udah berjalan sejak 6 bulan yang lalu, yakan sayang?" Jungwon menatap Eva, dan perempuan itu mengangguk.
"Gua tau kalian cuma ngeprank karna ini hari ulang tahun gua, gausah ngeprank gini, ga mempan." Ucap Sunoo.
"Gausah kepedean, gua bukan orang yang banyak bercanda." Balas Jungwon.
Jungwon langsung menggenggam tangan Eva, lalu ia membawa Eva pergi dari sana. Mereka berjalan menghampiri Mobil Jungwon yang terparkir di depan Rumah Sunoo
Jungwon membukakan pintu mobil untuk Eva. Dan Eva langsung masuk ke dalam mobil itu. Jungwon menutup pintu mobil itu dan langsung berjalan menuju kursi kemudi.
Jungwon menyalakan mesin dan menginjak gas, Mereka berdua langsung pergi meninggalkan rumah tersebut dengan mobil Jungwon.
Jungwon melihat ke arah Eva. tetapi Eva hanya fokus menatap ke depan. Jungwon kembali menatap ke depan, tetapi tangan kirinya bergerak mencari tangan Eva. Saat mendapatkannya Jungwon langsung menggenggam tangan itu dan mengelusnya dengan ibu jari.
Eva menatap ke arah tangannya lalu ia menatap Jungwon, lelaki itu tersenyum kepada Eva.
"Mulai sekarang jangan terlalu deket sama Sunoo. Kejadian hari ini lupain aja kalo emang buat lo ga nyaman, gausah di pikirin terus terusan. Ucap Jungwon.
Eva hanya mengangguk.
Setelah 12 menit akhirnya mereka berdua sampai di Rumah Eva. Eva keluar dari mobil itu dan ia berpamitan kepada Jungwon sebelum masuk ke dalam rumahnya.
"Gue masuk ya?" Ucap Eva.
Jungwon membalasnya dengan anggukan sambil tersenyum.
"Nanti kita sleepcall." Ucap Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]
Short Story---· "Pokonya sekarang kita pacaran. Kita ngejalanin hubungan ini diem diem, jangan sampe semua orang tau." ---· Kisah dua remaja bernama Eva dan Jungwon yang menjalani hubungan mereka secara diam diam. Akankah hubungan mereka berdua selalu berjalan...