~happy reading~
·
·Beberapa bulan telah berlalu, Hubungan Jungwon dan Eva masih tetap berjalan hingga sekarang. Dan selama beberapa bulan berpacaran secara diam diam, baru kali ini Eva membuatkan bekal untuk kekasihnya itu.
Sekarang Eva tengah berada di depan gerbang Rumahnya, ia sedang menunggu Jungwon menjemputnya.
Setelah beberapa menit, akhirnya Jungwon datang dengan motor yang sama, Eva langsung tersenyum saat Jungwon memberhentikan motornya tepat di depan dirinya.
Eva memberikan Tote bag kecil yang berisi makanan itu kepada Jungwon. Jungwon menerima Tote bag itu dengan bingung, ia menatap Eva seakan bertanya.
"Bekel buat lo, harus diabisin!" Ucap Eva.
"Ga ada racunnya kan?" Tanya Jungwon.
"Ada, racun cinta biar lo tergila gila sama gue." Jawab Eva asal.
Jungwon tertawa kecil dan mengangguk. Ia menaruh Tote bag kecil itu ke dalam tasnya. Setelah itu Eva menaiki motor Jungwon.
Beberapa detik setelahnya, Jungwon mulai menjalankan motornya menuju ke sekolah.
___________________
Sesampainya di sekolah, mereka berdua langsung berpisah menuju kelas masing masing.
Eva berjalan menuju kelasnya, dan pada saat ia telah sampai di kelas, Eva terdiam di pintu karena ada Sunoo yang duduk di mejanya, dan tadi Eva mengira itu adalah hantu.
Sunoo melambaikan tangannya ke arah Eva sambil tersenyum, Eva pun membalas Senyuman Sunoo. Perempuan itu kembali berjalan ke mejanya, ia menaruh tasnya di kursi dan ia duduk di kursi itu.
"Kenapa pagi pagi udah disini?" Tanya Eva.
"Lo sendiri pagi pagi udah di sekolah, bareng sama siapa? Dari kemarin gua ke Rumah lo, tapi mama lo selalu bilang kalo lo udah berangkat." Sunoo bertanya balik.
Eva terdiam, ia bingung harus menjawab apa.
"Gua mau ngasih undangan, nanti kasih undangan ini ke temen sekelas lo yang lain." Ucap Sunoo.
"Undangan apa? Lo mau nikah ya??" Canda Eva.
"Sembarangan."
"Kaya anak kecil aja pake undangan segala."
"Pokonya besok lo harus dateng, jangan sampe telat."
"Iya, iya."
"Ayo temenin gua ke kantin."
"Males jalan."
"Gua gendong."
Sunoo langsung berjongkok membelakangi Eva, ia menunggu Eva naik ke punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]
Short Story---· "Pokonya sekarang kita pacaran. Kita ngejalanin hubungan ini diem diem, jangan sampe semua orang tau." ---· Kisah dua remaja bernama Eva dan Jungwon yang menjalani hubungan mereka secara diam diam. Akankah hubungan mereka berdua selalu berjalan...