~happy reading~
5 hari telah berlalu, tidak terasa Eva dan Sunoo telah melewati 5 hari setelah mereka menikah.
Hari ini Eva dan Sunoo tengah bersantai di Rumah mereka bersama. Pasangan itu sedang menonton Tv di ruang tamu, Sunoo duduk di sofa sambil memangku kepala istrinya yang sedang tiduran.
Tetapi beberapa menit kemudian, Eva langsung beranjak dari tidurnya lalu perempuan itu berlari kecil menuju kamar mandi.
Sunoo yang melihat itu kebingungan, akhirnya ia menyusul kekasihnya ke kamar mandi.
Sunoo membuka pintu kamar mandi, lalu ia melihat Eva yang sedang muntah di wastafel, lelaki itu langsung menghampiri Eva.
"Kenapa? Kamu sakit?" Tanya Sunoo.
Eva hanya mengangkat bahunya, perempuan itu kembali muntah di wastafel.
"Masuk angin ya?" Sunoo kembali bertanya.
Eva mengangkat bahunya lagi.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Eva telah selesai muntah muntah, pasangan itu kembali ke ruang tamu.
Eva duduk di sofa dan Sunoo pergi ke dapur untuk mengambil air putih. Saat Sunoo kembali, lelaki itu langsung duduk di samping Eva, lalu ia memberikan air putih tadi kepada Eva.
Eva menerima air putih itu lalu meminumnya.
"Nanti siang kita ke rumah sakit." Ucap Sunoo.
Eva menggeleng dan membalas. "Gausah, palingan besok sembuh."
"Kalo besok tambah parah gimana??" Tanya Sunoo.
"Mungkin lusa sembuh." Jawab Eva.
"Kalo lusa masih ga-"
"Sst, ini cuma masuk angin, ga separah itu kok." Balas Eva.
Sunoo akhirnya mengalah lalu mereka berdua kembali menonton Tv. Tapi beberapa saat kemudian Eva membuka suara.
"Mau makan mie."
Sunoo yang tadinya menatap Tv langsung menatap Eva.
"Mie? Kemaren udah mie, ga boleh mie lagi." Ucap Sunoo melarang.
"Mau mie!" Kekeh Eva.
"Ga boleh, sayang." Larang Sunoo.
"Pokonya mau mie!!" Kekeh Eva sekali lagi.
Sunoo menghela nafas lalu akhirnya ia kembali mengalah.
"Oke, Hari ini mie. Tapi Minggu depan ga boleh makan mie, deal?" Ucap Sunoo.
"Deal!!" Balas Eva.
Sunoo langsung mengambil handphonenya yang berada di meja, lalu ia memesan mie lewat sebuah aplikasi. Setelah itu Sunoo menaruh kembali handphonenya ke atas meja.
Mereka berdua kembali menonton Tv, Eva tiduran di sofa dan Sunoo kembali memangku kepala perempuan itu.
__________
__________
Makanan mereka berdua telah datang, dan semuanya telah siap mulai dari piring, sendok, garpu, minuman, dan sebagainya, semua itu telah disiapkan oleh Sunoo.
Sekarang mereka berdua hanya tinggal menyatap makanan yang berada di depan mereka, tetapi entah mengapa Eva malah tidak mau memakannya.
"Ga nafsu makan." Ucap Eva.
Sunoo menatap Eva, lelaki itu tersenyum menahan kesal.
"Kenapa? Ini mie nya udah beli 2 loh, masa aku yang abisin semuanya?" Jelas Sunoo.
"Iya, kamu abisin semuanya." Ucap Eva.
"Hah?" Sunoo tidak mengerti dengan kekasihnya ini.
"Aku mau kamu ngabisin semua mienya." Ucap Eva sekali lagi.
"Kamu kenapa? Dari tadi kok aneh banget??" Tanya Sunoo semakin tak mengerti.
"Gatau, tapi pokonya aku mau kamu ngabisin semuanya!!" Paksa Eva.
"Gamau ah, kalo kamu emang gamau makan, nanti aku buang aja mie nya." Ucap Sunoo.
"Ih!!! Aku mau kamu makan semua mienya, kalo kamu ga makan semuanya aku gamau tinggal disini lagi!!" Ucap Eva.
"Kamu kenapa sih? Kaya orang lagi ngidam aja." Tanya Sunoo.
Entah kenapa Sunoo langsung terdiam, lalu beberapa saat kemudian lelaki itu langsung tersenyum senang.
"Jangan jangan kamu beneran ngidam? Kamu hamil??" Ucap Sunoo.
"Apa sih? Aku ga hamil, aku cuma mau kamu ngabisin semua mie nya." Balas Eva.
"Pokonya selesai makan kita langsung ke rumah sakit, kita cek." Ucap Sunoo dengan semangat.
"Gamau ah, aku males." Balas Eva.
Sunoo tidak membalas, lelaki itu terus terusan tersenyum karena mengira Eva sedang hamil.
______________
Sekarang Eva dan Sunoo tengah berada di mobil, mereka berdua telah pulang dari Rumah Sakit, dan hasil yang mereka dapatkan adalah Eva positif hamil.
Sejak keluar dari Rumah Sakit, Sunoo terus terusan tersenyum, lelaki itu kegirangan saat mendengar dokter yang mengucapkan bahwa istrinya sedang hamil.
Sejujurnya Eva merasa sedikit merinding dengan Sunoo, ia takut jika Sunoo kesurupan.
"Kok dari tadi senyam senyum terus? Kesurupan ya?" Tanya Eva.
Sunoo menengok sebentar ke arah Eva lalu beberapa saat kemudian lelaki itu kembali fokus menyetir tanpa menghilangkan senyumannya sedikit pun.
Eva kembali merasa takut, ia benar benar takut jika nantinya Sunoo secara tiba tiba berubah menjadi hantu. Perempuan itu membayangkan jika Sunoo dirasuki oleh hantu.
Eva menatap jendela, ia tidak mau melihat Sunoo sedikit pun karena ia takut jika ia menatap Sunoo, lelaki itu berubah menjadi hantu.
Sekitar 27 menit akhirnya mereka berdua sampai ke rumah, saat mobil yang mereka pakai telah terparkir di garasi, Eva langsung membuka pintu mobil dan pergi meninggalkan Sunoo yang masih tersenyum.
___________
______________
Tbc
Don't forget to Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]
Short Story---· "Pokonya sekarang kita pacaran. Kita ngejalanin hubungan ini diem diem, jangan sampe semua orang tau." ---· Kisah dua remaja bernama Eva dan Jungwon yang menjalani hubungan mereka secara diam diam. Akankah hubungan mereka berdua selalu berjalan...