~happy reading~
Eva sedang melihat dirinya di pantulan cermin, ia merasa jantungnya berdegup sangat kencang. Eva benar benar tidak menyangka jika ia akan menikah dengan Sunoo.
Sekarang Eva telah selesai memakai gaun bewarna putih yang terlihat sangat cantik dan mewah. Rambut panjang yang terurai membuatnya terlihat semakin cantik dan menawan.
"Menantu Tante cantik banget, Tante ngerasa beruntung punya menantu secantik kamu." Ucap Mama Sunoo.
Eva hanya tersenyum malu saat Mama Sunoo mengucapkan itu, lalu beberapa menit kemudian pintu ruangan itu di ketuk oleh seseorang, Mama Sunoo menyuruh orang itu untuk masuk dan ternyata itu adalah Mama Eva.
Mama Eva terdiam, ia menatap Eva dari atas sampai bawah. Beberapa detik kemudian, Mama Eva mendekati Eva dan memeluk anak perempuannya.
Mama Eva menangis bahagia, ia bangga karena akhirnya setelah sekian lama anak perempuannya ini menikah dengan seseorang.
Mama Eva mulai melepas pelukan itu, ia berbicara kepada anaknya.
"Nanti jaga diri baik baik, jangan sampe telat makan, kalo nanti Sunoo ngelakuin kekerasan lapor sama Mama, oke?" Ucap Mama Eva.
Eva mengangguk dan tersenyum sebagai balasan.
"Kalo nanti Sunoo selingkuh, lapor sama Tante, biar nanti Tante kutuk dia jadi Rubah." Mama Sunoo ikut menambahkan.
Mereka bertiga tertawa kecil setelah mendengar ucapan Mama Sunoo.
"Udah, ayo ke depan. Udah di tungguin." Jelas Mama Eva.
Eva mengangguk, dan tak berselang lama jantungnya kembali berdegup kencang.
Disisi lain, Seorang lelaki atau lebih tepatnya adalah Sunoo sedang menunggu calon istrinya. Sejujurnya perasaan gugup, senang, dan semangat bercampur menjadi satu di dalam hatinya.
Saat ia melihat Mama Eva dan Mamanya telah keluar dari ruangan Eva, Jantungnya berdegup semakin kencang, ia tidak sabar melihat calon istrinya, dan ia juga tidak sabar untuk berbicara kepada semua orang bahwa sebentar lagi Eva akan benar benar menjadi miliknya.
Eva mulai keluar dari sebuah ruangan, lalu perempuan itu mulai berjalan menghampiri Sunoo lalu setelah itu ia mulai duduk di samping Sunoo.
Sejak Eva keluar dari ruangan, seluruh perhatian Sunoo di berikan kepada perempuan ini. Eva benar benar terlihat sangat cantik, lebih cantik dari biasanya.
"Apa pernikahannya bisa dimulai sekarang?" Tanya sang penghulu.
Sunoo dan Eva mengangguk secara bersamaan.
"Sebelumn saya lanjutkan, saya ingin bertanya kepada mempelai wanita. Apakah anda bersedia untuk menikah dengan saudara Kim Sunoo?" Tanya sang penghulu.
Eva terdiam beberapa detik, ia menghela nafas dan akhirnya ia mulai menjawab pertanyaan itu.
"Saya bersedia." Jawab Eva.
Sunoo tersenyum kecil saat mendengar jawaban Eva.
Pernikahan pun akhirnya dimulai..
"... di bayar tunai." Ucap Sang penghulu.
"saya terima nikahnya Reinatta Eva Liana, dengan mas kawin tersebut di bayar tunai." Ucap Sunoo.
"Bagaimana saksi? Sah??" Penghulu itu mulai bertanya kepada para saksi.
"Sah!!!" Para saksi menjawab secara bersamaan.
Sunoo mulai menghela nafas lega, karena akhirnya ia dan Eva menjadi pasangan yang sah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]
Short Story---· "Pokonya sekarang kita pacaran. Kita ngejalanin hubungan ini diem diem, jangan sampe semua orang tau." ---· Kisah dua remaja bernama Eva dan Jungwon yang menjalani hubungan mereka secara diam diam. Akankah hubungan mereka berdua selalu berjalan...