1.4

44 4 0
                                    

~happy reading~











"Ayo pulang." Ajak Sunoo.

"Kaki gue sakit." Ucap Eva.

Sunoo memindahkan tasnya yang berada di belakang ke depan, setelah itu ia berjongkok membelakangi Sunoo.

"Ngapain?" Tanya Eva.

"Sini, gua gendong." Ucap Sunoo.

"Gausah." Balas Eva.

"Cepetan." Ucap Sunoo.

"Gue bisa sendiri, Sun." Ucap Eva berbohong.

"Sekali lagi lo ngomong begitu, gua tinggal beneran." Ancam Sunoo.

Eva langsung mencoba berdiri dan ia menaruh lengannya ke leher Sunoo. Setelah di pastikan Eva benar benar sudah nyaman dengan posisinya, Sunoo mulai berdiri dan berjalan menuju Rumah Eva.

_________

_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________

Sekarang Sunoo dan Eva telah berada di depan Rumah Eva, Sunoo membuka gerbang rumah itu dan masuk ke dalamnya lalu ia menutup kembali gerbang tersebut.

Sunoo dan Eva mulai masuk ke dalam Rumah Eva, setelah itu Sunoo mendudukkan Eva ke atas sofa, Sunoo ngos-ngosan karena ia lelah.

Sunoo langsung menaruh tasnya ke lantai dan ia langsung merebahkan tubuhnya di sofa.

"Gila, cape banget gua." Ucap Sunoo.

"Baru segitu udah cape." Ledek Eva.

"Gimana ga cape coba? Gua ngegendong lo, tas lo, terus tas gua. Mana jalan kesininya jauh banget." Jelas Sunoo.

Eva malah terkekeh kecil mendengar keluhan Sunoo. Beberapa saat kemudian Mama Eva datang menghampiri mereka berdua, Mama Eva sedikit kaget saat melihat kaki Eva yang luka.

"Yaampun Eva! Itu kaki kamu kenapa??" Tanya Mama Eva.

Sunoo dan Eva langsung mengalihkan pandangan mereka berdua ke arah Mama Eva.

"Tadi dia habis jatoh, Tan." Ucap Sunoo.

"Kok bisa??" Tanya Mama Eva.

"Tadi ada penjual gulali yang pembelinya rame, terus dia langsung lari karna takut kehabisan, yaudah habis itu jatoh." Jelas Sunoo.

"Udah di obatin kan?" Tanya Mama Eva.

"Udah kok, tadi udah di obatin sama Sunoo." Jawab Eva.

"Makasih ya, Sunoo. Tapi kenapa Eva bisa lari? Emangnya kalian berdua pulang ga pake mobil?" Tanya Mama Eva.

"Tadi Sunoo udah ngajakin Eva buat pulang naik mobil, tapi Eva bilang kalo dia mau pulang jalan." Jawab Sunoo.

"Kamu sih ada ada aja, ngapain pulang jalan padahal ada mobil?" Omel Mama Eva.

"Eva lagi mau jalan, bosen naik kendaraan terus." Ucap Eva.

"Terserah deh, suka suka kamu aja sana." Final mama Eva.

Mama Eva pergi meninggalkan Sunoo dan Eva yang masih berada di atas kasur.

"Eva." Panggil Sunoo.

"Apa?" Tanya Eva.

"Lo gaada niatan kasih gua minum gitu?" Tanya Sunoo.

"Ambil sendiri, jangan manja." Jawab Eva.

"Emang kaki lo masih sakit, Va?" Tanya Sunoo sekali lagi.

"Udah engga sih sebenernya, udah bisa di gerakin, tapi gatau kenapa perihnya masih berasa." Jawab Eva.

"Nanti malem kita ke rumah sakit." Ucap Sunoo.

"Ga ah, gamau." Tolak Eva.

"Kenapa?" Tanya Sunoo.

"Nanti takutnya disuruh suntik." Jawab Eva.

"Lah? Udah gede masih takut di suntik??" Ledek Sunoo sambil tertawa kecil.

"Gausah gitu lo, lo aja dulu pas mau sunat harus di pegangin sama ayah ibu lo terus sama ortu gue biar ga lari." Jelas Eva.

"Kok lo masih inget sih?!" Kesal Sunoo.

"Yaiyalah, moment itu gabakal gue lupain." Ucap Eva.

"Pokonya ntar malem kita ke rumah sakit, gaada penolakan." Paksa Sunoo.

_________

_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________

Tbc

Don't forget to Vote!

BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang