0.8

50 2 0
                                    

~happy reading~










Sekarang Eva, Sullyoon, dan Sunoo tengah berada di kantin, mereka bertiga duduk di tempat yang biasa mereka tempati.

Jungwon tidak bersama mereka karena ia sedang berada di ruang osis, Jungwon bukan osis tetapi ia di suruh untuk ikut berpartisipasi dalam acara ulang tahun sekolah, jadi sekarang ia sedang rapat untuk membahas acara tersebut.

"Sull, beliin gua minum dong." Suruh Sunoo.

"Dih? Nyuruh nyuruh, emang gue pembantu lo?" Ucap Sullyoon tidak terima.

Sunoo mengeluarkan uang 100k selembar, lalu ia memberikan uang itu kepada Sullyoon.

"Beli minuman 3, sisanya buat lo." Jelas Sunoo.

"Kalo gini mah bisa di bahas secara baik baik." Kata Sullyoon.

Sullyoon langsung berdiri dari duduknya, ia mengambil uang yang di berikan Sunoo.

"Minumannya apa aja?" Tanya Sullyoon.

"Gue pop ice yang rasa bubble gum." Jawab Eva.

"Gua cappucino." Jawab Sunoo.

Sullyoon mengangguk dan ia pergi meninggalkan mereka berdua. Saat Sunoo telah memastikan Sullyoon benar benar menghilang baru ia memulai pembicaraannya dengan Eva.

"Eva." Panggil Sunoo.

Eva menengok ke arah Sunoo, dan ia mengangkat kedua alisnya.

"Putusin Jungwon."

"Hah?"

"Putusin Jungwon, Va."

"Gila ya? Gue gamau."

"Nurut sama gua."

"Lo kenapa sih? Kesurupan ya?"

"Kita di jodohin."

"Boong banget."

"Gua serius, kita bener bener di jodohin."

"Mana buktinya? Lo mau ngeprank gua kan?"

"Tanya aja ke nyokap lo."

"Kok bisa??"

"Apanya?"

"Kok kita bisa di jodohin??"

"Kenapa nanya ke gua? Tanya ke nyokap lo sama nyokap gua gih."

Eva terdiam sambil menatap Sunoo, ia benar benar takut jika nantinya ia di jodohkan dengan Sunoo.

"Kalo emang lo masih gatau tentang perjodohan ini, santai aja, jangan canggung pas sama gua. Anggap aja lo masih gatau tentang perjodohannya, jangan jauhin gua." Ucap Sunoo.

Eva masih terdiam, ia bingung harus membalas apa.

___________

___________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________

Bell pulang telah berbunyi, Eva masih belum pulang karena ia harus membersihkan kelasnya bersama beberapa temannya yang lain.

Seseorang menunggu Eva selesai membersihkan kelas, tetapi Seseorang itu bukan Jungwon, melainkan Sunoo.

Sebelumnya Sunoo telah meminta izin kepada Jungwon jika ia ingin pulang bersama Eva, selama beberapa kali Jungwon terus terusan menolak dan tidak terima, tetapi pada akhirnya Jungwon mengalah dengan Sunoo.

Setelah menunggu hampir 15 menit, akhirnya Eva dan yang lainnya selesai membersihkan kelas. Eva menghampiri Sunoo dengan tatapan bingung, ia berpikir bahwa tidak biasanya yang mengantar dirinya pulang adalah Sunoo.

"Jungwon mana?" Tanya Eva.

"Hari ini pulang bareng gua." Ucap Sunoo.

"Kenapa? Emang Jungwon kemana?" Tanya Eva sekali lagi.

"Jungwon udah pulang, tadi gua udah izin ke dia buat nganter lo pulang." Jawab Sunoo.

"Terus Jungwon ngebolehin?" Tanya Eva.

"Iya." Jawab Sunoo.

"Yaudah ayo, gue udah cape banget." Ucap Eva.

Eva langsung menarik tangan Sunoo, mereka berdua berjalan menuju tempat parkir. Sesampainya mereka di tempat parkir, mereka langsung naik ke motor Sunoo dan setelah beberapa saat, motor itu berjalan menuju Rumah Eva.

Saat mereka telah sampai di depan Rumah Eva, Eva langsung turun dari motor Sunoo lalu ia menawarkan Sunoo untuk mampir ke dalam Rumahnya.

"Mau masuk ga?" Tanya Eva.

"Gausah, titip salam aja." Jawab Sunoo.

Eva mengangguk, dan setelah itu Sunoo mulai menjalankan motornya pergi dari Rumah tersebut.

_________

_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________

Hari ini langit semakin gelap dan waktu menunjukkan pukul 20.19, Eva tengah bersantai di dalam kamarnya sambil menonton sebuah film.

Saat ia tengah asik menonton drama, Eva mendengar suara yang sedikit berisik dari luar jendelanya.

Kebetulan film yang sedang Eva tonton adalah film horor, Eva mulai berpikir negatif, ia takut jika hantu yang berada di film itu tiba tiba berada di jendelanya.

Eva langsung mematikan laptopnya dan menyimpan laptop itu di atas meja, lalu ia kabur ke pojok kamar atau lebih tepatnya adalah ia mengumpat di samping lemari.

Eva melihat jendelanya yang terbuka dan Eva juga melihat seseorang yang mencoba masuk lewat jendela itu.

Setelah melihat siapa yang masuk melalui jendela, Eva akhirnya menghela nafas lega, karena ternyata itu bukan hantu maupun maling.

_____

_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____

Tbc

Don't forget to Vote!

BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang