1.2

48 4 0
                                    

~Happy reading~

Hari ini adalah hari Jumat, dan hari ini adalah hari ulang tahun sekolah. Semua murid kelas 10, 11, dan 12 telah berkumpul di lapangan untuk menonton penampilan yang akan di tampilkan oleh beberapa orang tertentu.

Sebelum acara di mulai, semua murid telah di berikan Snack oleh perwakilan kelas mereka masing masing. Sekarang semuanya hanya perlu duduk santai di lapangan sambil menikmati acara tersebut.

Sekarang mereka semua yang berada di lapangan telah menonton berbagai macam penampilan dari beberapa orang tertentu.

Dan untuk penutup acara, panitia telah menyiapkan seseorang untuk menjadi penutup acara, dan orang itu adalah Jungwon.

Jungwon memilih bernyanyi sebagai penutup acara, dan sekarang semua orang yang berada disana tengah menunggu lelaki ini bernyanyi diatas panggung.

—————

"Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu

Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu

Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentang hidupku tanpa ada dirimu

Dapatkah lebih indah dari yang kujalani sampai kini?..

Aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu

Tetap cantik rambut panjangmu meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini tak lagi berpijak pada dunia

Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu

Dan telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia

Karena tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu..

Untukmu hidup dan matiku

Bila musim berganti sampai waktu terhenti

Walau dunia membenci, ku kan tetap disini..

Bila habis sudah waktu ini, tak lagi berpijak pada dunia

Telah aku habiskan sisa hidupku hanya untukmu...

Bila habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia

Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu

Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu.."

—————

Setelah Jungwon selesai bernyanyi, banyak orang yang bertepuk tangan, dan ada juga orang yang bersorak gembira. Lalu pada saat Jungwon ingin menuruni panggung, ia di tahan oleh MC yang berada di sana, panggil saja MC itu Yujin.

"Sebentar bang, jangan pergi dulu." Ucap Yujin.

Jungwon di dorong sedikit oleh MC tersebut, lalu setelah itu mereka berdua berdiri samping sampingan. Dan saat itu MC mulai menanyakan berbagai macam hal kepada Jungwon.

"Judul lagunya apa bang?" Tanya Yujin lalu ia menyodorkan mic kepada Jungwon.

"Surat cinta untuk starla." Jawab Jungwon.

"Abang udah punya pacar? Nama pacar Abang Starla?" Tanya Yujin.

"Gua bukan abang lo." Ucap Jungwon.

"Oke, siap salah." Balas Yujin.

"punya pacar?" Tanya Yujin.

"Ga." Jawab Jungwon.

Beberapa orang kebingungan saat mendengar jawaban Jungwon.

"WOY, ITU EVA GA DI ANGGEP?" Teriak seseorang, lebih tepatnya Haruto.

"Eva siapa?" Tanya Yujin ke Haruto.

"Mantan." Jawab Jungwon.

"Sayang banget udah jadi mantan." Ucap Yujin.

Jungwon memalingkan wajahnya kearah lain, ia sedang menahan kesal karena pertanyaan yang di lontarkan oleh sang MC. Rasanya Jungwon ingin memukul seseorang yang berada di sampingnya saat ini dan juga Haruto.

"Udah selesai ngasih pertanyaannya? Gua mau pergi." Ucap Jungwon.

"Sebenernya masih banyak yang mau di tanyain, tapi kalo emang mau pergi yaudah deh silahkan." Balas Yujin.

Jungwon langsung berjalan menuruni panggung dan ia langsung pergi menuju ke kantin.


Acara masih berlangsung dan Yujin masih berada di atas panggung sebagai MC.

"Kurang seru ya karna cuma satu orang yang jadi penutup." Ucap Yujin. "Disini ada yang mau nyanyi lagi ga? Sebelum acaranya bener bener ditutup." Lanjutnya

Banyak orang yang saling meneriaki nama teman teman mereka hanya sekedar bercanda. Tetapi ada satu orang yang mengangkat tangan, Yujin juga melihat orang itu mengangkat tangan, pada akhirnya orang itu di panggil untuk naik ke atas panggung.

Seseorang itu mulai berjalan dan menaiki panggung, saat ia telah berada di atas panggung ia mulai di beri pertanyaan oleh Yujin sebelum bernyanyi.

"Namanya siapa?" Tanya Yujin.

"Sunoo." Ucap Seseorang itu.

"Oke, Sunoo mau nyanyi apa buat jadi penutupan?" Tanya Yujin.

"Treat you better." Jawab Sunoo.

"Oke, musik!!!" Ucap Yujin.

_______

_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______

Tbc

Don't forget to Vote!!

BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang