0.5

55 4 0
                                    

~happy reading~




Jungwon akhirnya sampai di Rumah Eva, ia segera menelepon Eva agar segera keluar dari Rumah.

"Halo?"

"Gua udah di depan, cepet keluar."

"Iyaa, tunggu sebentar."

Jungwon langsung mematikan Telepon tersebut.

Sekitar 11 menit Jungwon menunggu di depan Rumah Eva, Akhirnya Eva datang. Jungwon melihat Eva yang berdandan sangat cantik, bukannya senang tapi entah kenapa Jungwon malah kesal.

Saat Eva telah masuk ke dalam Mobil, Jungwon langsung menatap Eva.

"Ngapain dandan cantik banget? Kita cuma mau ke Ulang tahun Sunoo."

"Suka suka gue lah."

Jungwon menghela nafas, ia menyalakan mesin lalu menjalankan Mobil tersebut ke arah Rumah Sunoo. Mereka menempuh perjalanan sekitar 18 menit.

Saat acara ulang tahun Sunoo hampir dimulai, Jungwon dan Eva akhirnya sampai.

Mereka berdua turun dari Mobil, lalu setelah itu mereka memasuki Rumah tersebut. Sullyoon melambaikan tangan ke arah Eva, dan Eva langsung menyusul ke arah Sullyoon. Sedangkan Jungwon, ia pergi kearah teman sekelasnya yang lain.

"Eva, lo cantik banget. Ngelesbi yuk? Nanti gue yang jadi pihak atas." Ajak Sullyoon.

"Idih, najis." Balas Eva.

"Kok lo bisa barengan sama Jungwon, Va?" Tanya Sullyoon.

"Kebetulan doang." Jawab Eva.

Eva melihat ke arah meja yang berada di samping Sullyoon lalu ia berkata.

"Banyak banget cemilannya."

"Iyaa, makanya gue milih disini, biar bisa ngambil banyak." Balas Sullyoon.

Eva mengambil satu cemilan yang berada di meja, setelah itu ia memakan cemilan tersebut.

"Temenin gue yuk?" Pinta Eva.

"Kemana?" Tanya Sullyoon.

"Naro kado." Jawab Eva.

"Oh, ayo." Balas Sullyoon.

Mereka berdua berjalan menuju meja yang telah terisi banyak kado. Sesampainya mereka berdua disana, Eva langsung menaruh kadonya di atas meja tersebut.

Beberapa menit kemudian mereka berdua mulai mengobrol santai, hingga akhirnya Sullyoon mengajak Eva untuk pergi ke balkon.

"Eva, ayo ke balkon yang di lantai atas." Ajak Sullyoon.

"Emang boleh?" Tanya Eva.

"Boleh, tadi ada banyak kok yang kesana." Jawab Sullyoon.

"Yaudah, ayo." Final Eva.

Sullyoon menarik tangan Eva dan membawa Eva berjalan menuju tangga. Saat sedang berjalan, Eva dan Jungwon bertatapan.

Jungwon mengangkat satu alisnya seakan bertanya 'mau kemana?'

Eva menggerakan mulutnya dan menjawab tanpa suara 'ke lantai atas.'

BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang