2.2

45 5 0
                                    

~happy reading~





Hari ini adalah hari Senin, dan hari ini Eva berencana untuk membuat serta mengantarkan bekal ke perusahaan Sunoo.

Ini adalah pertama kalinya Eva pergi ke perusahaan itu, Eva sedikit penasaran dengan bangunan yang sering di ceritakan oleh Sunoo, dan ia juga penasaran apa saja yang di dalam bangunan itu.

Sekarang Eva tengah berada di depan pintu perusahaan yang dimaksud, lalu setelah itu ia masuk ke dalam. Karena tidak tahu dimana letak ruangan Sunoo akhirnya ia memutuskan untuk bertanya kepada salah satu orang yang lewat.

"Permisi mas, saya mau tanya." Ucap Eva.

Seseorang yang tadi lewat di depan Eva langsung berhenti dan menatap ke arah Eva.

"Mau tanya apa, kak?" Tanya seseorang tersebut.

Sebelum lanjut menjawab Eva melihat ke arah kartu nama yang dikalungkan oleh seseorang di depannya ini, dan nama orang tersebut adalah Junkyu.

"Ruangannya Sunoo dimana ya?" Tanya Eva.

"Ohh, ruangannya bos ada di lantai 11. Ayo bareng sama saya, kebetulan saya mau ngasih berkas ke bos." Jelas Junkyu.

"Oke, ayo." Balas Eva.

Akhirnya mereka berdua mulai berjalan ke arah lift, setelah menunggu beberapa menit akhirnya pintu lift itu terbuka dan mereka harus menunggu semua yang berada di lift keluar, setelah itu baru mereka berdua masuk ke dalam lift.

Junkyu menekan tombol yang bertuliskan angka 12, dan setelah pintu lift tertutup mereka mulai naik ke lantai yang di tuju.

Sesampainya mereka di lantai 11, pintu lift terbuka dan mereka berdua mulai berjalan keluar dari lift. Eva mengikuti Junkyu dari belakang.

Setelah beberapa saat, akhirnya mereka berdua sampai di ruangan Sunoo. Junkyu mengetuk pintu ruangan itu sebelum masuk.

"Permisi." Ucap Junkyu.

"Siapa?" Tanya Sunoo dari dalam Ruangan.

"Saya Junkyu, saya mau kasih berkas yang kemarin disuruh." Jawab Junkyu.

"Masuk."

Junkyu akhirnya masuk ke dalam yang diikuti oleh Eva. Saat mereka berdua telah masuk pun Eva masih berada di belakang Junkyu, bahkan Sunoo masih belum sadar jika ada seorang perempuan di belakang Junkyu.

Setelah Junkyu selesai memberikan berkas kepada Sunoo, ia langsung berpamitan dan pergi dari ruangan tersebut, dari situlah Sunoo baru sadar bahwa ada Eva di ruangannya.

"Loh, sayang? Kok kamu ada disini?" Tanya Sunoo.

Eva langsung mendekati meja Sunoo dan ia menaruh Tote bag yang sedari tadi ia pegang.

"Ini apa?" Tanya Sunoo.

"Makan siang." Jawab Eva.

"Buatan kamu?" Tanya Sunoo sekali lagi.

"Iyaa." Jawab Eva.

Sunoo tersenyum senang sesuai dan mengangguk, Eva ikutan mengangguk karena akhirnya Sunoo senang sesuai ekspektasi dirinya.

BACKSTREET ·JUVA [ JUNGWON & EVA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang