Dikantor alex
Alex tiba dikantornya,dengan hati panas dan pikiran yang sangat merusak moodnya...
Aghhhh....
Alex berteriak prustasi mengingat apa yang dikatakan papanya dirumah tadi...
Aku tidak mau melanjutkan sekolah keluar negri. Gumam alex...
Apa yang harus aku lakukan. Jika aku tidak menyetujuinya maka,aku tidak akan bisa menikahi sindy..
Tok...tok..tok..
Terdengar suara pintu diketuk.
Alek membenarkan posisi dukuknya dan kemejanya yg sedikit berantakan.
Masuk!!!
Pagi pak!!! Sapa sekretarisnya
Pagi, ada apa?
Emmmm!!!
I,,,ini pak saya mau menyampaikan. Tadi pak fandy menelpon. Kalau nanti siang beliau akan menyuruh stafnya untuk bertemu bapak. Karena pak fandy bilang dia mendadak dapat panggilan untuk ke LA ada urusan mendadak.
Dengan suara dan keberanian yang sedikit membuatnya takut berbicara lantaran melihat raut wajah boss nya yang sangat sangar, seakan memangsa orang..
Hemm...
Hanya itu yang alex berikan tanda dia setuju.
Pergilah dan jangan ganggu aku dulu sebelum waktu makan siang tiba...
Alex memberi perintah kepada sekretarisnya...
Setelah kepergian sang sekretaris.
Tiba2 ada yang membuka pintunya tanpa mengetuk terlebih tahulu...
Brakkk. Pintu terbuka.
Sudah aku bilang jangan ganggu saya.
Bentak alex tanpa melihat siapa yang masuk.
Sayang!!!! Kenapa kamu bentak saya...
Dengan wajah yang dibuat-buat untuk terlihat sedih. Sindy mendekati alex dan memeluknya.
Setelah mengetahui siapa yang datang. Barulah alex dengan cepat membalas pelukan sang kekasihnya.
Ma,,,maafkan aku sayang!!! Aku kira tadi nana yang masuk... (Nana itu nama sekretarisnya)
Tidak apa sayang,,, kamu kenapa hemmm? Seperti ada yang tidak beres dengan wajahmu...
Setelah berpelukan sindy memperhatikan wajah alex yg nampak tidak bersahabat.Ahaaaaaa,,,
Alex menghela panjang...
Maaf sayang. Saya hari ini sedang banyak pekerjaan. Elak alex ketika ditanya oleh pacarnya...
Sindy memberi kecupan pada bibir alex.dan dibalas dengan lumatan yang sangat lama.
Sehingga membuat sindy kualahan.
Emmmhhh...
Sayang, kamu mau membunuh ku?
Hehehe!!!
Maaf sayang. Jawab alex sambil terkekeh melihat wajah marah sang kekasih....
Sayang aku kesini mau pamit sama kamu. Aku akan pergi selama sebulan. Ada pemotretan diluar kota sayang....
Sambil bermanja-manja sindy menyampaikan tujuannya untuk datang ke kantor alex...
Alex terdiam sejenak. Selama itu sayang? Bagaimana kalau aku merindukanmu???
Dengan gemez alek mencubit manja hidung sindy ...
Tumben kamu bisa manja seperti ini? Tanya sindy... Sambil tersenyum bahagia memandangi kekasihnya.
Sindy memeluk alex lalu pergi.
Ya udah aku pergi dulu oke. Kalau kamu rindu tinggal telpon sayang. Semangat kerjanya.jangan cari wanita lain selama aku pergi....
Hhaahha. Alex tertawa mendengar pesan kekasihnya...
Mana mungkin aku bisa mencari yang lain sayang. Waktukupun habis dengan berkerja..
Dahhh! Sayang I Love You!!!!
Sindypun pergi.
Dan alex kembali berkenja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan(Boyslove)
Short StoryMenceritakan tentang perjohohan Tapi disini ceritanya tentang pasangan yang sama-sama lelaki(boyslove) Sebelumnya saya mintak maaf jika ada salah dalam penulisan dan rangkaian kata yang saya susun. Cerita ini murni khayalan outdor sendiri. Jika ada...