Rumah sakit
Seminggu berlalu pasca pertemuan antar keluarga. Pak brahmapun semakin drof hingga dilarikan kerumah sakit...
Di rumah sakit.tara tak berhenti menangis melihat sang kakek terbaring lemah dengan beberapa selang infus yang terpasang pada kakeknya...
Kek!!!! Tara mohon,,, kakek harus kuat. Tara tidak bisa hidup tanpa kakek. Tara belum siap kehilangan kakek. Tara mohon kek.
Hiks,,,hiks,,,tara belum sempat membahagiakan kakek...
Tutur tara dalam tangisnya
Ditengah isak tangis tara..
Dreeeettt!!!
Suara pintu terbuka. Tarapun menoleh. Ternyata keluarga pak surya yang datang mengunjungi kakek brahma...
Bagaimana keadaan kakek sayang? Tanya sarah dengan lembut sambil merangkul calon mantunya itu...
Sedari dilarikan ke rumah sakit. Belum ada tanda menunjukak kalau kakek akan membaik...
Tara semakin kencang menangis melihat kondisi sang kakek semakin buruk..
Tenang sayang,,, disini ada papa,mama,dan juga alex. Jangan merasa sendiri ok.
Sarah menghapus air mata dipipi tara dan mengelus punggung untuk menguatkan tara.
Itu benar tara. Kita doakan yang terbaik untuk kakek brahma.
Timpal pak surya lalu duduk mendekati kakek brahma.
Sedangkan alex hanya menatap dingin dan berdiam duduk disofa yang tersedia didalam ruangan.
Dalam kesenyapan. Tiba-tiba tara merasakan pergerakan kecil dari jari jemari sang kakek yang dari tadi dia genggam...
Kakek!!! Panggil tara dengan suara lemahnya....
Sang kakek yang merasa dipanggilpun menoleh.
Aaaaghh!!!
Dengan sigap tara membantu sang kakek yang sedang berusaha membenarkan baringannya...
Kakek mau kemana? Kakek haus?
Pertanyaan tarapun bertubi-tubi keluar.
Ka,,,kakek!!! Kek!!! Kakek sudah sadar?
Mendengar itu pak suryapun bergegas memanggil dokter...
Dokter memeriksa keadaan kakek brahma.dia hanya menyampaikan kita tunggu yang terbaik buat kakek brahma.keadaannya memang sudah stabil. Tapi kami belum bisa memastikan.
Pak surya!!!
Dengan suara parau kakek brahma memanggil papanya alex.
Mendengar namanya dipanggil pak suryapun mendekat...
Ada pa pak? Apa yang anda rasakan sekarang? Ada yang sakit?
Kakek brahma hanya tersenyum dan menggeleng tanda dia baik-baik saja.
Pak brahma. Apa tidak secepatnya saja kita menikahkan nak alex dan tara? Saya merasa seperti tidak bisa menunggu samapai waktu itu tiba...
Belum sempat pak surya menjawab. Tara lebih dulu menjawan.
Ti,,tidak kek!!! Kakek harus kuat. Kakek harus sehat selamanya.
tangisnya pun pecah..
Sayang!!! Jangan seperti ini.
Heyyy!!! Kakek akan baik-baik saja.
Pujuk sarah agar tangisan tara berhenti...
Melihat kondisi brahma yang mungkin tidak bisa bertahan. Pak suryapun menyetujuinya...
Baik lah,,, akan saya lakukan. Saya akan mempersiapkan semuanya nanti malam mereka akan menikah disini sesuai dengan keinginanmu...
Semua orang yang ada diruangan tersentak kaget. Terutama alex.
Apa-apaan papa ini. Mana bisa mendadak seperti ini?
Dengan emosi tanda alex tidak terima. Sedangkan tara hanya diam dengan air mata yang tidak bisa dibendung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan(Boyslove)
Short StoryMenceritakan tentang perjohohan Tapi disini ceritanya tentang pasangan yang sama-sama lelaki(boyslove) Sebelumnya saya mintak maaf jika ada salah dalam penulisan dan rangkaian kata yang saya susun. Cerita ini murni khayalan outdor sendiri. Jika ada...