#14

96 4 0
                                    

Apartemen alex part 2

Kurang lebih 1 jam perjalanan. akhirnya merekapun tiba diapartemen alex.

Sudah sampai, cepat turun dan ambil barang-barang kamu yang ada dibagasi mobil...

Ucap alex dingin.tanpa ada niat untuk menolong. dan dituruti oleh tara.

Ini apartemenku.tempat kau dan aku tinggal...

Kamar kamu yang disana.itu kamar biasa ditempati oleh orang tua saya ketika mereka menginap disini.kamu bole menatanya ulang dan menyusun barang-barangnya.

Tunjuk alex pada salah satu kamar yang berdekatan dengan arah meja makan.

Tara perlahan membuka pintu kamarnya lalu menghidupkan lampunya.

Kamarnya bagus banget!!! Cukup luas.

Ucap tara semangat. Lalu masuk membawa kopernya.

Saat tara sedang menyusun pakaiannya tiba-tiba alex melemparkan sebuah amplop coklat kearah tara.

Braakk!!!

Itu surat kontrak pernikahan. Jangan pernah berpikir kalau aku akan menerima perjodohan ini. Aku sudah punya pacar dan bahkan akan bertunangan dengannya. Gara-gara perjodohan sialan ini membuat aku menunda pertunanganku.
Pernikahan kita hanya 1 tahun. Setelah itu salah satu dari kita harus mintak cerai. Karena aku ingin menikahi sindy.

Jelas alex pada tara dengan wajah dingin dan suara yang emosional.

Tara yang masih mengamati amplop yg alex lempar.berusaha untuk membukanya. Hati tara berdenyut sakit.diapun tidak mengerti perasaan apa ini.

Baca dan tanda tangan surat kontrak itu. Sebelum tanda tangan,jika ada yang ingin diprotes katakan saja.

Lanjut alex tetap dengan nada dingin.

Tarapun membaca surat kontraknya itu dimana tertulis.

Pertama.jangan sesekali memasuki kamar pribadi saya tanpa seijin saya.dan Ketika dihadapan mama dan papa kita harus terlihat mesrah dan jangan sampai membuat mereka curiga.
Kedua.kamu harus mengajukan surat pengunduran diri dari tempat kerjamu.dan semua biaya kebutuhan alex yang akan bertanggung jawab.
Ketiga.bebas melakukan apapun dirumah ini dan tidak merugikan satu sama lain.
Keempat.kita pisah kamar selama mama dan papa tidak datang menginap disini.dan jangan memberitahu jika kita tidur pisah kamar kemereka. Dan yang terakhir.
Kelima. Pacar saya bebas mau datang jesini kapanpun dia mau.dan ingat jangan sampai pacar saya tau kalau aku menikah denganmu.kamu harus merahasiakan semua ini pada siapapun.

Setelah membaca surat tersebut. Tarapun menanda tangan tanpa ada protes.

Ini sudah saya tandatangan.

Ucap tara sambil memberikannya kepada alex.

Alexpun mengambilnya dan melihat tandatangan tara.lalu memasukkan surat itu kembali kedalam amplop.

Aku akan menyimpan surat ini. Dan ingat jangan sesekali menuntut lebih dari surat perjanjian ini. Atau hidupmu akan kubuat menderita.

Ancam alex. Yang membuat tara bergetar takut..

Setelah itu alex langsung pergi meninggalkan tara..

Perjodohan(Boyslove)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang