Apartemen alex part 1
Dipagi hari tara dan kedua orang tua alex tengah sarapan.Tiba-tiba alex muncul dan memberi salam pada orang tuanya.
Pagi maaa!!! Pagi paaa!!!
Kedua orang tuanya pun membalas salamnya...
Sedangkan tara yang dirinya tidak dianggap hanya diam sambil melanjutkan makannya.
Emmm, ma!!! Pa!!!
Hari ini alex mau pulang ke apartemen alex sendiri.
Dengan ragu alex mengatakan.
Kenapa mendadak lex? Tara masih terlihat belum pulih dari kesedihannya..
Tara masih butuh mama sayang,,,
Jawab ibu sara yang sesekali memperhatikan tara.
Harus sampai kapan dia bersedih? Semua juga bakal mati. Hanya saja kita tidak tau siapa yang terlebih dahulu untuk mati.
Jawab alex tegas dan sedikit nada tinggi.
Tara terdiam sejenak.dia teringat pesan sang kakek. dan diapun sudah berniat untuk menjadi pasangan yang baik.sesuai keinginan kakeknya...
A,,,alex benar ma. Aku harus menghentikan kesedihan ini. Mama nggak usah khawatir.aku akan berusaha menerima semuanya. dan akan berusaha belajar sebagai pasangan layaknya orang yang sudah menikah...
Jawab tara yang berusaha meyakinkan mama mertuanya.
Terserah kalian. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik.
Jawab pak surya yang diiringi senyum oleh ibu sarah.
Nanti siang sepulang saya dari kantor saya jemput.karena saya ada meeting yang tidak bisa ditunda.
sekarang bereskan barang-barang yang kamu perlukan.
Pesan alex kepada tara lalu pergi kekantor.
Karena sepulang dari pemakaman tara yang dibantu bastian sahabatnya itu langsung mengemasi barang-barang tara untuk dibawak kerumah alex.
Tepat yang dipesankan alex. Tara sudah selesai mengemas barang-barangnya. Dia hanya tinggal menunggu alex menjemputnya.
Kalau tau mau pindah lagi.buat apa aku capek-capek berkemas.
Menolog tara.sambil merapikan kopernya.
Tok,,tok,,
Tara!!! Boleh mama masuk?
Tara yang mendengar itupun mempersilahkan ibu sarah untuk masuk...
Karena pintunya tidak tertutup rapat.
Sarah duduk ditepi kasur samping tara.
Kamu sudah selesai?
Tanya ibu sarah.
Sudah ma, tinggal menunggu alex.
Ma,,, terimakasih ya uda menguatkan tara.
Dengan mata yang siap untuk menangis tara memeluk ibu sarah.
Mama yakin kamu bisa sayang, kalau ada apa-apa jangan sungkan hubungi mama oke!!! Mama titip alex ya sayang.
Mereka pun berpelukan...
Permisi!!!
Maaf nyonya,tuan alex sudah menunggu dibawah. Ucap minah art ibu sarah.
Baik,,, kami akan segera turun...
Tara dan ibu sarahpun turun menuju mobil alex yang terparkir didepan rumahnya.
Ayo, masukkan barang-barangmu,,,
Tarapun memasukkan kopernya dibagasi.lalu berpamitan kepada mama mertuanya.
Ma,,, kami pergi dulu yaaa.
Pamit tara kepada ibu sarah.
Hati-hati ya sayang,mama titip alex. Nanti kalau papa tidak terlalu sibuk kami akan mampir ketempatmu.
Ucap ibu sarah sambil melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan(Boyslove)
Short StoryMenceritakan tentang perjohohan Tapi disini ceritanya tentang pasangan yang sama-sama lelaki(boyslove) Sebelumnya saya mintak maaf jika ada salah dalam penulisan dan rangkaian kata yang saya susun. Cerita ini murni khayalan outdor sendiri. Jika ada...