#08

97 3 0
                                    

Pulang kerja part2

Kakeh tara pulang!!!

Sapa tara kepada sang kakek yang sedang menonton tv diruang tamu.

Tara!!! Kamu sudah pulang?
Mari sini duduk sebentar. Ada yang ingin kakek sampaikan padamu.

Tara langsung menghapiri kakeknya dan duduk disamping sang kakek..

Ada apa kek?

Tanya tara kepada sang kakek.

Keluarga surya tadi menelpon kakek. Beliau mengundang kita untuk datang kerumahnya. Sekaligus memperkenalkan kamu dengan calonmu..

Jawab sang kakek semangat,dan menyampaikan kabar dari calon besannya...

Tara terdiam lemah,karena sebenarnya dia belum sepenuhnya setuju. Tapi melihat wajah bahagia sang kakek. Dia pun mencoba untuk tersenyum.

Jam berapa acaranya besok kek? Biar tara bisa mempersiapkan lebih awal.

Tanya tara yang sedikit ragu.

Jam 8 malam besok kita berangkat dari rumah. Jadi kakek harap kamu bisa pulang lebih awal yaaa!!!

Tara mengangguk-anggukan kepala. Sambil berkata akan tara usahain kek.

Lalu pergi kekamarnya untuk mandi.

Setelah selesai mandi tara pun berbaring dikasurnya sambil mengotak atik hpnya.

Tiba-tiba dia kepikiran. siapa gerangan orang yang dijodohkan dengannya? Bisakah dia membuat bahagia pasangannya yang tanpa mereka kenal sebelumnya?

Huffffh..

Kenapa aku memikirkan itu? Kakek pasti memberikan yang terbaik untukku.

Tara mencoba menghibur hati dan pikirannya agar tidak mikir yang macam-macam...

Perjodohan(Boyslove)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang