Diperjalanan pulang
Tara yang memutuskan untuk kembali kekantornya.karena masih ada pekerjaan yang belum dia selesaikan.
Dalam perjalanan. Tiba-tiba mobil yang tara kendarain mogok. Tara pun bingung harus minta bantuan pada siapa dijalan yg sepi seperti ini.
Aduuuh!!!
Kenapa pakai mogok segala sih? Gimana coba saya mau balik kekantor lagi?
Tara bingung dan sedikit prustasi. Karena dia tidak tau harus melakukan apa.dia tidak mengerti mesin.dan bingung sama siapa dia mau minta bantuan....
Sekejap tara memikir..
Hemm,,, saya telpon bass aja kali ya!!
Lalu tara kembali masuk dan mengambil tasnya didalam mobil. Tara mengeluarkan hpnya untuk menelpon bastian kawannya...
Tuuuut!!! Tuuuut!!!!
Bastian tidak menjawab panggilannya.
Aduuuuh!!! Kemana lagi ni anak? Bisa-bisanya dia tidak menjawab telpon saya.
Gumam tara yang sedikit emosi...
Saat tara sedang kalut dengan emosinya dan menghentak-hentakkan kaki karena tidak tau harus bagaimana dia bisa pulang akibat mobilnya yang mogok.
Tiba-tiba ada mobil mewah mengahmpirinya...
Tara!!! Kenapa kamu berdiri dipinggiran jalan yang sepi seperti ini???
Tara menoleh...
P,,,pak alex!!!
Tara kaget dan sedikit tidak menyangka kalau dia bisa bertemu kembali dengan alex...
Mobil saya tiba-tiba mogok pak.
Jawab alex pelan sambil menundukkan kepalanya...
Ayo ikut saya. Biar saya yang antar.
Tara mendongak melihat wajah alex. Karena tara lebih pendek dibanding alex.
Ta,,,tapi pak. Bagaimana bisa saya meninggalkan mobil saya disini?
Jawab tara sedikit bingung dengan tawaran alex...
Sudah kamu tenang saja. Nanti biar orang saya yang akan mengantarkan mobil anda...
Jawab alex dingin. Lalu meninggalkan tara yang masih terlihat bingung...
Bipp!!,bippp!!!
Cepat masuk. Saya tidak banyak waktu.
Ucap alex dari dalam mobil yang membuat tara kaget lalu cepat2 menuju mobil alex...
Tara membuka pintu mobil. Dengan perasaan canggung karena dia tidak merasa pantas duduk bersebelahan dengan seorang boss.sedangkan dia hanya staf bawah yang kebetulan diutus oleh bossnya...
Didalam mobil terasa suasana yang canggung dan hening. Membuat tara merasa tidak nyaman. Sedangkan alex hanya focus pada pengemudi tanpa berbicara sedikitpun...
Akhirnya mereka sampai dikantor tempat tara bekerja...
Te,,,terimakasih pak alex. Sudah bersedia mengantar saya pulang. Dan maaf sudah merepotkan bapak...
Hemmm,,,
Dengan tatapan ding alex cuma menjawan deheman dan anggukan.
Alexpun pergi meninggalkan tara.
Baru memasuki ruangan tara sudah disambut oleh sahabatnya yang super cerewet...
Taraaaa. Kamu sudah pulang? Kenapa kamu datang lagi kekantor? Bukannya boss bilang kamu boleh langsung pulang jika sudah selesai?
Ctakkkk,,,
Tara menjitak kawannya yang cerewet itu...
Kamu ini yaaaa. Suda berapa kali saya bilang.kalau bertanya itu satu-satu...
Hehehe,,,
Nggak usah cengengesan. Kemana aja kamu siang tadi? Ditelpin tidak diangkat. Mobil saya mogok ditengah perjalan pulang.
Papar tara yang masih kesal sama kawannya...
Tadi saya pergi makan. Saya lupa bawak hp. Jadi mobilmu sudah bagus?
Bagus otakmu!!! Saya kesini diantar pak alex. Boss yang aku temui tadi siang.
Waaaaah.hebat kawan. Itu luar biasa.
Dibalas jitakan oleh tara. Entah kenapa dia punya teman terkadang bisa sekonyol ini.
Iyaa,, maaf,,, maaf,,
Marah-marah aja niiiih.
Ntar cepat tua loooh..
Ejek bass.
Tara hanya mendelikkan matanya kesal.lalu kembali fokus dengan kerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan(Boyslove)
Short StoryMenceritakan tentang perjohohan Tapi disini ceritanya tentang pasangan yang sama-sama lelaki(boyslove) Sebelumnya saya mintak maaf jika ada salah dalam penulisan dan rangkaian kata yang saya susun. Cerita ini murni khayalan outdor sendiri. Jika ada...