Kini Silviana telah kembali lagi di aula sekte.
Ternyata walaupun kau Berjam jam atau bertahun tahun di alam para monster di sini hanya 1 menit.
Silviana pergi ke belakang sekte yang adalah wilayah rumahnya.
Ia langsung mengaktifkan skill magic manipulation dan membuat penghalang absolute serta Sihir ilusi .
Dia masuk ke rumah dan pergi ke area pemandian air panas.
Silviana membuka pakaiannya terlihat lekukan tubuhnya yang indah kulti seputih salju dan sebening kristal.
Silviana berendam di pemandian air panas.
Apa kalian tahu Silviana berendam dengan air apa?
Dia memakai Air mata kehidupan.
Air mata kehidupan membuat tulang bawaan menjadi semakin kuat setiap detiknya.
Dan 1 tetes nya membangkitkan orang mati
Dan Silviana ini punya pemandiannya serta airnya terus menerus mengalir!?
Yah apalah daya Silviana juga tidak tau yang tau hanya System nya
"Hah~ enaknya ~"
System apa kau tau ada pengguna system di permainan alam tak berujung ini?
[Menjawab ada host ia adalah Qin Feng yang nampaknya di takdirkan menjadi penguasa multiverse.ia mempunyai system fitur peningkatan 10.000 kali,dan mempunyai bakat Dewa.
Aslinya bakatnya biasa saja tapi karena dia mempunyai system 10.000 kali lipat bakatnya di tingkatkan sampai tingkat dewa]"Ara~ menarik"
[Ya host memang menarik karena dia aslinya pernah terlahir kembali,jadi dia sudah tau alur permainan ini walaupun hanya setengahnya]
"Ara~ jadi begitu apa ku tingkatkan saja langsung ini sekte ke level 10?"
Silviana meminta system memberikan wine terbaik.
Dan muncul wine dengan Merah ke emasan .
Silviana menuangkan wine nya ke dalam cangkir dan meminum nya.
"Ahh~ makasih system"
[Sama sama host,lebih baik host tingkatkan saja level sekte ]
Silviana dengan anggun meminum wine nya dan menjawab
"Baiklah system akan ku usahakan"
[Host tidak perlu berusaha]
Silviana yang sedang minum tersedak walaupun dia pura pura mungkin ingin seperti manusia?
Uhuk
"System aku hanya basa Basi"
[Tapi kenapa host tersedak karena host mempunyai resistensi absolute]
Mendengar jawaban System
Hah tapi kenapa aku merasakan sakit waktu menerima petir kesengsaraan?
[System yang menonaktifkan nya host,karena biar terlihat keren saja]
Urat muncul di kening Silviana
[Baik saya akan berhenti host!]
Silviana menghabiskan winenya dan memakai pakaiannya kembali dengan ditambahkan aura nya yang membuat pertahanannya kuat.
Yah sebenarnya pengen terlihat keren itu saja
Dia berjalan keluar rumah dan pergi ke sekte
Wilayah Silviana ini sangat luas dan berdiri di puncak gunung tertinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Being Of The Boundless
FantasyDia terlahir kembali, dan mendapatkan System over power, dan membalaskan dendam kepada para dewa dan ras bintang. Yokoso tomodachi