Dimensi yang berbeda, dimensi yang akan di datangi oleh Silviana dan Alice. disana ada sebuah dunia yang sangat besar.
Berbeda dengan dunia yang biasanya. Dunia ini gabungan dari 5 dunia yang terdiri dari.
Dunia modern, Dunia Fantasi, Dunia Iblis, Dan Dunia Monster, dan tidak banyak orang yang mengetahui dunia ini. Dunia zaman mitologi.
Penggabungan dunia ini terjadi akibat distorsi antar dimensi, Akibat Pertarungan antar boundless.
Para dewa selain boundless tidak tahu siapa yang menyebabkan fenomena tersebut.
Sekarang di Gang gelap dan kosong, muncul pusaran energi ungu dan setelah pusaran energi itu menghilang.
Keluar dua wanita cantik kembar, yang berbeda hanya warna matanya saja dan baju nya.
"Jadi kita sudah sampai?"tanya Alice dengan melihat ke samping yang adalah Silviana.
"...ya kita sudah sampai" jawab Silviana
"Baiklah kalau begitu ayo adik, kita melihat seperti apa dunia ini!"
Kata Silviana sembari memegang tangan Silviana dan berjalan keluar gang.
"Em.." Silviana hanya mengangguk .
Terdengar suara kendaraan yang berisik.
Silviana dan Alice telah keluar dari gang gelap dan melihat pemandangan yang penuh dengan nuansa modern.
Silviana dan Alice mematung. Dengan apa yang di lihat didepannya.
Dengan ragu ragu Alice bertanya.
"Emm... Silviana?"
"..iya kakak" kata Silviana dengan tersenyum dan mata tertutup.
"Kita pindah ke dunia ini kan? Tidak mungkin kan kau salah alamat?"Kata Alice menutup matanya dengan tangannya.
"Rasanya aku pernah ke dunia ini.."gumam Silviana.
Pegangan tangan Alice semakin erat. Silviana berbalik dan melihat Alice yang gemetar.
"Hmm...?" Silviana heran dengan Sikap Alice, mungkin Alice sedikit terkejut akibat perubahan suasana.
Alice menarik nafas dalam-dalam kemudian melihat ke depan dan tersenyum.
"Akhirnya...akan semakin enak rasanya menghancurkan dunia yang modern ini!"
Ternyata!!!
"Ehem.... Maksudnya akan semakin enak tinggal di Dunia modern ini" sangkal Alice.
"Jadi ayo Silviana! " Alice lanjut berjalan bersama Silviana.
Silviana hanya menggelengkan kepalanya. Mereka berjalan tanpa mengetahui dunia ini seperti apa.
Walaupun mereka tahu mereka tidak peduli. Karena mereka hanya bersenang-senang.
Setelah berjam-jam jalan-jalan Alice dan Silviana melihat Restoran yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Being Of The Boundless
FantasyDia terlahir kembali, dan mendapatkan System over power, dan membalaskan dendam kepada para dewa dan ras bintang. Yokoso tomodachi