Berbulan-bulan kemudian
Kini Dunia perlahan lahan pulih.
Sebagian umat manusia telah di beri Vaksin dan kembali lagi menjadi manusia.
Beberapa dari mereka banyak yang terbangkitkan.
Sekarang Renald dan Monata telah menjadi pemerintah Dunia ini.
Di Ruang utama ada Silviana sedang duduk serta di sampingnya di temani oleh Hong yi dan Rein.
Kekuatan Rein sekarang berada di bawah kekuatan Hong yi.
Karena dia telah di beri bloodline dan Tubuh oleh Silviana.
Otomatis kekuatannya melonjak drastis.
Mungkin dengan kekuatan penuhnya ia bisa menghancurkan sebagian multiverse.
Kemampuan para bawahan Silviana itu.
Semuanya bisa memakai kemampuan penciptaan.
Karena telah menjadi dewa.
Tingkatan kekuatan mereka telah meningkat sampai penguasa setengah multiverse.
Semua yang telah menjadi dewa bisa menggunakan kemampuan penciptaan dan mempunyai mana tak terbatas namun pasti ada batasnya tergantung tingkat kekuatan mereka.
Untuk Silviana sendiri?tidak perlu di tanya ia adalah keberadaan bug dan banyak misteri yang belum di ungkap di dalam dirinya.
Kembali lagi ke Silviana, Rein dan Hong yi.
"Master nampaknya sudah saatnya"kata Hong yi
Silviana sedang memakan cup mie hanya mengangguk sambil menyeruput mie.
Sruppp
"Nah mungkin para dewa itu sudah di tengah tengah antar multiverse"kata Rein.
"Oke mari kita berangkat ke kapal kita "kata Silviana sembari memerintahkan para bawahannya juga untuk ke kapal.
Silviana sudah mengucapkan salam ke Monata dan Renald juga.
....
Kini Silviana telah kembali lagi di kapal z-0 nya
Semua bawahannya juga sudah berada di kapal.
"Z-0 sekarang maju keluar multiverse ini dengan kecepatan penuh"
{Baik Tuan}
Kapal Z-0 siap siap dengan kecepatan penuh tiba tiba ada lubang hitam didepan kapal
Z-0 langsung masuk ke lubang hitam itu dengan kecepatan penuh
Boostt
Siunggggg
Lubang hitam itu tertutup kembali.
.....
Di Kamar Silviana tengah membuka bajunya dan terlihat keindahan yang dapat menghacurkan semesta.
Mungkin kalian tidak tau kalau di punggung Silviana ada tato.
Karena waktu dibumi Silviana mengubah warna rambutnya menjadi ungu dengan tato ular di punggungnya.
Begitu juga dengan Hong yi,tato Rubah di punggungnya,dan Rambutnya menjadi merah muda.
.....
Sekarang Silviana tengah Rebahan di kasur sembari melihat layar monitor di depannya yang memperlihatkan pemandangan alam semesta.
[Master]
Hmm?
[Saya ada yang ingin disampaikan]
Oh ada apa ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Being Of The Boundless
FantasíaDia terlahir kembali, dan mendapatkan System over power, dan membalaskan dendam kepada para dewa dan ras bintang. Yokoso tomodachi