BAB 17: SKILL ORIGIN

118 15 8
                                    

Tiba tiba ada energi kubah melingkar berdiameter 100 meter,

{di tengah-tengah setiap sektor di bangun zona aman}

{Silahkan memasuki zona aman}

{100 poin akan diberikan setiap 3 jam}

{Tutorial kedua dimulai sekarang}

Orang-orang pada bingung dengan zona aman. Silviana langsung berjalan keluar dari zona aman bersama Alice.

Di jalan ia melihat pemuda yang dilihatnya tadi sedang di hentikan oleh pemuda lain dengan bertingkah seolah pemimpin.

Silviana hanya melewatinya dengan tenang, ia berniat mencari monster cacing tanah.

Pemuda yang dimaksud Silviana melihat Silviana dan Alice.

"Kenapa aku belum pernah melihat mereka berdua sama sekali di masa depan?"begitulah batinnya.

Mari kita namakan pemuda ini Kim yuwon, juga pemuda lain yang menghentikan Kim yuwon adalah seorang brengsek, mari kita namakan pemuda itu Asep.

Asep melihat Silviana dan Alice terpesona, ia mencoba mendekati mereka berdua dengan wajah mesum.

"Hei!! Nona nona? Dunia sudah berubah yang lemah akan kalah oleh yang kuat jadi-"Asep berjalan sambil tersenyum dengan memegang pedang.

Tapi sebelum mendekati Silviana, tangan Asep telah buntung.

Sret

"Eh?ahkkkkkkkkkk" dia menjerit sekencang kencangnya.

Kim yuwon terkejut sebab ia tidak melihat tebasan di depannya, dan tiba tiba tangan Asep buntung.

Silviana berjalan pergi.

____________

Sekarang di stasiun kereta bawah Tanah, ada dua wanita cantik sedang membantai habis habisan monster earthWorm dengan brutal.

Keluar banyak kelereng dari tubuh, kelereng ini sangat berfungsi di tutorial kedua.

Silviana mengambil jarahannya.

"Kakak! Kau saja yang menyimpannya"

"Baiklah"

Silviana dan Alice berhenti, karena mereka berdua merasakan hawa kehadiran yang melihatnya.

"Kau disini? Pesuruh" kata Alice dengan memberikan hawa membunuh yang kuat.

Apa kalian tahu? Statistik Silviana dan Alice itu tidak normal, normalnya manusia hanya mempunyai statistik rata rata dengan str 10.

tapi di awal Silviana dan Alice mempunyai statistik dengan str 60 yang setara dengan player tingkat tinggi.

Sekarang keluar seorang badut dari celah reruntuhan.

"Kalian mengetahui ku? Baiklah apa yang kalian butuhkan?" Dia melayang sembari melingkari Silviana dan Alice.

"Buka shop" kata Silviana.

Dia ingin melihat apa yang berguna dari shop dari system luar.

"Apa kau ingin membeli barang?" Pesuruh bertanya

"Tidak! Aku ingin membeli skill"

Pesuruh lumayan terkejut, dan melayangkan hologram yang berisi skill skill di tutorial.

Supreme Being Of The Boundless Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang