Sekarang Silviana tengah berada di dimensi kakak nya Alice.
Mereka sedang minum wine yang telah di suguhkan oleh Hong yi.
Namun ini bukan wine biasa, air wine ini berisi alam semesta tak terbatas, dan mereka berdua meminumnya seperti air biasa.
"Sudah ratusan tahun berlalu lalu, kamu menetap di dimensi ku, apakah kau tidak ingin keluar?"
Dengan muka penasaran namun cantik Alice bertanya
"Apa kau mengusirku? Dan juga sejak kapan dimensi ini mempunyai waktu" Jawab Silviana
"Tentu saja tidak! Bagaimana kalau aku ikut?"Ucap Alice tersenyum.
"Ngomong ngomong apakah kau akan terus memakai Avatar mu ini?"lanjut Alice
"Iya, walaupun Avatar ini telah mencapai tahap boundless, namun ini belum sepeser pun dari kekuatan utama ku, dan juga kakak"
"Hmm? Apa Silviana?"
"Mari kita menciptakan dunia novel, komik, film, anime, dll"
"Oh? Lumayan menarik"
Silviana memejamkan mata sejenak dan kembali melihat kakaknya. Silviana membuat alam semesta fiksi dengan pikirannya.
"Sudah?"
Silviana mengangguk dan membuka celah dimensi.
"Jadi kita akan ke dunia mana?"
"Kakak ciptakan dulu system mu, kita akan membuat Avatar lagi."
"Sudah "
"Baiklah kalau begitu, kita membuat Avatar dan bereinkarnasi"
Mereka berdua memulai reinkarnasi dengan tubuh Avatar.
Pusaran portal menghisap kedua jiwa dan menghilang, meninggal kan tubuh super kuat dengan Hong yi memindahkan tubuh mereka berdua ke kamar.
_______________________
Di suatu dunia dengan peradaban modern tapi akan terjadi suatu bencana terhadap dunia tersebut.
Silviana dan Alice telah menyelesaikan reinkarnasinya. mereka berdua telah menjadi kehidupan manusia selama 20 tahun dengan santai.
Silviana dan Alice sangat terkenal di seluruh dunia karena mereka berdua menciptakan penemuan besar, seperti menciptakan obat panjang umur, awet muda, menyembuhkan orang yang hampir mati dengan sebutir obat.
Juga Silviana dan Alice merupakan salah satu CEO perusahaan terbesar di seluruh dunia. Silviana dan Alice di kenal dua wanita tercantik di dunia.
Di Korea kota seoul
Di sebuah gedung mewah di lantai tertinggi ada dua wanita tercantik sedang duduk bersama dengan di iringi dua botol wine mewah.
Silviana dan Alice itu kembar yang membedakan matanya saja Silviana berwarna emas ke merahan, dan Alice biru langit, dengan rambut sama sama putih silver.
"Silviana sudah 20 tahun kita menetap di dunia ini, katamu dunia ini akan berubah?" Alice bertanya dengan wajah murung.
Silviana hanya menghela nafas. Dan menjawab.
"Kakak tau? Aku pernah membaca komik dan salah satunya adalah dunia ini, dan juga sekarang jam 11 malam tinggal menunggu 1 jam lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Supreme Being Of The Boundless
FantasíaDia terlahir kembali, dan mendapatkan System over power, dan membalaskan dendam kepada para dewa dan ras bintang. Yokoso tomodachi