2#sekolah baru

985 107 58
                                    

Hallo
          Selamat membaca👋 







。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆

Gavin, Flora dan Mora sedang asik menonton TV sambil memakan cemilan yang sudah berserakan di meja. " Nangis mulu lo mbk kalo gue nih jadi elo udah gue bejek-bejek tuh. di selingkuhin pacarnya kok nangis, cari lagi lah laki-laki juga bukan cuma satu di dunia" Omel Flora sambil melampiaskan amarahnya ke makanan yang di makannya.

"Itu sinetron ya anjeng lo kok emosi. Kalo udahh ketebak endingnya itu bukan sinetron akhhhh gue jadinya esmosi sama elo" Ujar Mora, memang kesabaran mereka setipis tisu.

"Kalian berdua tuh ribut mulu sih, ini juga Mora ngomong kasar kalo sampek kedengeran bunda kakak yang kena omel" Ucap Gavin menasehati.

Memang Gavin kakak yang terbaik

"Kak kak itu ada tuyul pergi kamar bunda!" Ujar Flora sedikit heboh sambil menunjuk kamar bundanya.

Gavin menoleh ke arah yang di tunjuk Flora " Mana Ra! Ayo samperin" Ujar Gavin bergegas lari ke kamar bundanya.

"Kakak ngapain lari duluan orang yang bisa liat itu aku" Ucap Flora sesampainya di kamar bundanya.

"Tau tuh" Sambung Mora.

"Reflek hehehehe"

"Woyyy tuyul!! "

"wahh parah lu udah tiga kali gue bilang jangan ngambil uang di rumah gue lagi, awas aja lu yak gue bejek-bejek lu mumpung gue lagi emosi " Flora sudah melipat berancang-ancang untuk menghampiri itu tuyul.

Dengan cepat Mora dan Gavin menahan tangan Flora "udah Ra sabar dia cuma tuyul" Ujar Gavin. "Iya Ra sabar-sabar masukin aja ke botol biar tau rasa itu tuyul gedeg juga gue" Sambung Mora.

"Yeee nyuruh sabar Tapi malah mau nyiksa tuyul, emang adek-adek gue gak ada yang waras." Ucap Gavin menampakkan senyum tertekan.

"Pergi lu tuyul! Kalo gak pergi gue masukin ke botol beneran lu" Ujar Flora.

"Wahahhahahahahah Nah gitu kan enak langsung kabor hahhahahahah" Tiba-tiba Flora tertawaa kencang.

Mora bergidik ngeri melihat kembarannya seperti orang kesurupan "bang nih Flora kesurupan yah?"

"Mungkin, Flora lu gak kerasukan kan" Tanya Gavin takut, Flora tetap saja tertawa.

"Enggak kak enggak. Cuma ngakak aja tuh tuyul kabur" Jawab Flora terus tertawa.

"Ini kalian ngapain ngumpul di kamar bunda sama ayah?" Tanya bunda bingung.

"Itu bun tadi si Flora liat tuyul masuk ke kamar bunda" Jawab Gavin.

"Kok bisa? " Tanya ayah kagi.

"Ya bisa lah yah namanya juga hantu" Jawab Flora sambil tertawa.

"Udah deh ayo nonton TV lagi" Ajak Mora.

Ting Ting Ting Ting 

bel rumah berbunyi seperti orang tidak sabar, Mora berlari untuk membuka pintu. "Siapa sih, sab.. " Ucapan Mora terpotong karena kaget yang sedang di depannya adalah kedelapan teman kakak nya.

Mora & kenziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang