Hii kayaknya hampir 1 bulan aku gak up yah hehehe maap nih, author lagi sibuk sekolah.
◎
◎
◎
◎
◎
◎◎◎
Udah deh
Happy Reading
Malam ini keluarga keluarga Alvarendra sedang makan malam bersama. Mereka bercanda dan mengobrol santai.
"Gimana tadi sekolah nya Mora sayang? Dapet temen gak?" Tanya Rendra.
Mora menarik nafas lesu "kalo temen sih dapet pah tapi tuh anak dua bikin aku emosi terus ih" Ujarnya menunjuk Gavin dan Flora dengan dagunya.
"Emang akhu salah afa yah Kak" Ucap Flora menunjuk dirinya sendiri dengan muka tengil.
"Dihh diem deh lo"
"Motor kamu kemana sayang?" Tanya Amel.
"Itu mah motor aku tadi ban nya kempes" Jawab mora cengengesan.
Gavin yang fokus makan pun menatap mora "terus tadi pulang sama siapa lo? Kok gak ngehubungin gue sih! "
"Sama temen lo, lo kan tadi udah pulang meskipun di telfon pun gak bakal di angkat" Kata mora.
"Temen kak Gavin yang mana?" Tanya Flora sewot.
Mora menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "emm.. Ada deh intinya temen kak Gavin, kepo amat jadi orang"
"Yeeee awas lo"
Mora selesai makan, dia berdiri dari tempat duduknya. Dia bingung mau ngapain, main handphone juga bosen mora pun naik ke kamarnya untuk menyiapkan buku yang akan di bawa besok.
"Males bat dah mau ngapa-ngapain. Mau main handphone juga ngapain palingan tuh whatsapp sepi" Ujar mora menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur.
Mora pun memutuskan untuk bermain game,tetapi tidak terasa dia sudah menghabiskan waktu satu jam lamanya. Terdengar pintu kamarnya terbuka "mau ke mana lo flo?" Tanya mora tetap fokus pada gamenya.
"Mau pergi main nih, biasalah keluar ama ayang. gak kayak lo yang mirip ayam yang lagi mengeram di kamar mulu." Jawab Flora mengejek.
"Udah deh sono lu pergi, eh bang Gavin ada kan?"
"Gak ada dia keluar! Babay beb" Jawab Flora berlari keluar.
Karna sudah bosan bermain game,Mora pun menaruh handphone nya di meja belajar nya. "beli seblak di sebelah taman enak nih, mau nitip ke kak Gavin bakal lama. Yaudah lah jalan aja beli kesana."
Mora benar berjalan kaki menuju ke taman dekat rumahnya untuk membeli seblak dengan memakai switer oversize dan celana pendek di atas lutut. Saat hampir sampai di tempat tukang seblak disana banyak cowok yang berkumpul sambil menyeruput kopi.
"Aduhh... Mau balik ke rumah tapi nanggung itu udah mau sampek ke abang seblak nya, nih cowok-cowok gak bisa bubar apa? Dah lah trobos aja, udah pengen seblak nih." Ujar mora menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mora & kenzi
Teen Fiction"Lo ngapain sih ngaku-ngaku jadi pacar gue di depan bella!!" Kali ini mora sedikit meninggikan suaranya. "Ya emang kenapa? Biar gak ngaku-ngaku kenapa gak beneran aja?" Bisik kenzi di samping telinganya. Mora meng gidik ngeri dengan apa yang ia de...