Haiiii aku up nihhh
Pada kangen gak? Pasti engga nih yah kan......
Yaudah lah meskipun gak ada yang kangen ama cerita ku tapi ku lanjut aja deh wkwkkwkw
▒
I
▒
L
▒
O
▒
V
▒
E
▒
Y
▒
O
▒
U
▒
"Happy Reading"
☘️☘️☘️☘️Saat jam istirahat mora menuju ke toilet sebelum ia pergi ke kantin untuk membeli makanan. Dia pergi ke toilet belakang karena toilet depan lumayan banyak yang memakainya.
Mora masuk, setelah dia buang air kecil saat mora ingin keluar pintunya tidak bisa dia buka.
"Ceklek, ceklek, ceklek" Bunyi gagang pintu yang di paksa untuk di buka.
"Dhak"
" Dhak"
" Dhak"
Mora menggedor gedor pintunya karena tidak bisa di buka. "Tolong..... Tolong... Siapa pun tolong gue pliss" Teriak mora.
"Anjir siapa sih yang ngerjain gue"
"Yes!! kita berhasil" Senang mereka bertiga di luar toilet sambil berterpuk tangan pelan.
"Akhirnya kita berhasil ngerjain tuh cewek bell, suruh siapa sok deket sama kenzi." Ujar Luna.
"Iya tuh" Tambah adena.
"Udah cepet tempel tulisan yang tadi di depan pintunya" Kata Abell, menyuruh kedua temannya.
(Toilet rusak) itulah yang mereka tempel di depan pintu toilet agar tidak ada yang masuk.
Sedang kan Mora yang di dalam toilet sedang memikirkan cara agar dia bisa keluar dari sini. Mora merogoh sakunya untuk mencari handphone.
"Nah untung gue bawa nih handphone" Mora menelfon Gavin tetapi dia tidak mengangkat nya. Begitu juga saat mora menelfon Flora kembarannya.
Mora menelfon teman-teman kakak nya pun sama tidak ada jawaban, mora bingung ingin menelfon siapa lagi karna hanya mereka saja yang ia kenal.
"Pada kemana sih! Gue harus minta tolong ke siapa lagi? ohhh iya telfon kenzi semalem kan dia ngechat gue. " Mora mencari kontak yang bernama kenzi lalu dia menelepon nya.
*Calling*
Tut..... Tuut.....
"Hallo? "
"Iya hallo ken ken, pliss bantuin gue sekarang!" Ujar mora terdengar panik.
"Lo-lo kenapa mor, minta tolong apa? lo gakpapa kan?" Tanya kenzi panik, takut terjadi apa apa dengan mora.
"Bantuin gue kenzi... Gue ke kunci di toilet,dari tadi gue udah ngehubungin semuanya tapi gak ada yang ngangkat,cuma lo doang yang ngangkat." Jelas mora.
"Kok bisa ke kunci sih?"
"Udah, nanti aja gue ceritain sekarang lo tolongin gue dulu"
"Oke, sekarang lo di toilet mana?"
"Toilet belakang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mora & kenzi
Подростковая литература"Lo ngapain sih ngaku-ngaku jadi pacar gue di depan bella!!" Kali ini mora sedikit meninggikan suaranya. "Ya emang kenapa? Biar gak ngaku-ngaku kenapa gak beneran aja?" Bisik kenzi di samping telinganya. Mora meng gidik ngeri dengan apa yang ia de...