7#teman baru

167 17 3
                                    

Hayy readers apakabar
Besok udah idul fitri nih☺
Gak kerasa woyyy perasaan kemarin awal puasa sekarang udah di akhir aja
.
.
.
Happy Reading






✙◇✙

Mora berjalan menuju kantin sebelum masuk ke kelasnya, karna dia ingin membeli air putih. Biasanya mora membawa dari rumah tapi sekarang lupa untuk di bawa.

"Buk aqua nya satu"

"Ambil aja neng" Kata ibu kantin.

"Ini uangnya pas yah buk, makasih"

"Iya sama-sama atuh"

Tak sengaja mora melihat saudara kembarnya sedang berada di kantin dengan teman dekat nya, tetapi ada 3 orang yang asing bagi mora.

Dari kejauhan indira yang melihat keberadaanmora pun segera memanggilnya, "EH MORA SINI-SINI" teriak nya dengan melambaikan tangan.

Mora yang mendengar namanya di panggil pun menoleh, segera mora menghampiri mereka.

"ada apa?"

"Gapap sih sini gabung, nyantai aja di sini dari pada di kelas kan pasti rame banget" Ujar indira.

"Beli apa lo mora? " Tanya Oliv.

"Oh ini baru beli air putih" Jawab mora dan Oliv ber oh ria.

"Sekarang ada PR kan yah soalnya gue tadi malem bingung ada PR apa enggak,Mau nanya ke kalian pasti udah tidur." Tanya azizah.

"Seinget gue sih gak ada" Jawab Flora.

"Eh btw ini kenalin Ketrin sama Dhea, mereka temen sekelas lo" Tunjuk indira.

Teman sekelas? Mora bingung karena tidak ada mereka di kelasnya selama dia awal masuk di sekolah ini.

"Sekelas? Tapi kok gue baru tau"

"Iya kita baru masuk sekolah karna baru pulang liburan selama satu minggu, wajar kalo lo gak tau ke kita" Jelas Ketrin tersenyum.

"Owhh gitu.. "

"Kita ke kelas yuk lima menit lagi bell masuk bunyi" Ajak Dhea.

Mereka semua menyetujui ajakan Dhea dan berdiri untuk pergi dari sana.

"Ayok"

"Mora kita ke kelas bareng yuk" Ajak Dhea.

"Yaudah ayok" Jawab mora.

"Eh tunggu gue denger-denger nanti pulangnya agak awal, kalo emang bener kita jalan-jalan yuk" Ujak Flora.

"Gue mah ayo aja, lo ikut gak mor? " Tanya indira.

"Gue Oke aja sih"

"Oke sampai jumpa nanti guyss" Mereka semua berpencar menjadi dua, untuk masuk kedalam kelas.

©©©©©©

Benar apa yang di katakan Flora tadi, bahwa sekarang mereka pulang lebih awal di sebabkan ada rapat guru.

Mora & kenziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang