6# curiga?

208 25 10
                                    


Hay hay hay Para readers



✿✿✿

✿✿
Ada yang nungguin cerita ku up gak sih? ╥﹏╥.
Aku lagi gak semangat nulis nih.
Komen yang banyak dong sama vote juga biar aku
Tambah semangat hihi.
✿✿



✿✿✿

Mora memakai jaket hitam nya dan sudah berganti yang awalnya memakai bawahan rok pendek menjadi celana.

"Kak, gue nebeng dong" Ujar Flora tiba-tiba datang.

"Gak ah, sama pacar lo sana. Punya pacar tapi gak guna amat." Kata mora memakai helm.

Mora ingin menjalankan motornya tetapi Flora menghalangi jalannya "minggir flo gue mau pulang"

"Tapi gue nebeng dulu yah! Baru gue mau minggir" Ucap Flora merentangkan tangan.

"Yaudah naik"

"Makasih kakak gueh yang manisss"

"Dihhh najiss" Flora tertawa dengan ucapan kembarannya ini.

Mora pergi meninggalkan area sekolah. "Eh itu tuh flora sama mora gak sih? Ngapain flora pulang sama dia." Ujar oliv menunjuk ke arah gerbang.

"Kalian ini kenapa sih, emang ada apa sama mora and Flora?" Tanya azizah bingung.

"Emang lo gak curiga zah? Nama mereka hampir sama, terus muka mereka juga hampir sama, gue pengen tau aja mereka tuh kembar apa enggak. mungkin aja kan Flora punya kembaran tapi gak cerita ke kita?" Jawab indira.

"Ya terus kalo emang mereka itu bener saudara kembar kalian mau apa?"

"Ya gapapa lah kita cuma pengen tau aja" Jawab  oliv.

"Dasar kepoan"

"Dihh biarin"

"Dah lah terserah kalian aja gue mau pulang, Bayy!" Azizah pergi dari sana karena dia tidak mau ikut-ikutan dengan mereka berdua.

"Yeee hati hati lo awas nanti di culik"

"Udah yok kita pulang" Ujar indira.

"Yaudah ayok"

🐰🐰🐰🐰


Sekarang flora berada di cafe tempat biasa dia kunjungi dengan temannya, mereka mengobrol banyak hal.

Drett... Dret...

"Eh eh si ketrin videocall nih" Heboh indira.

"Yaudah angkat lah" Kata azizah.

"Yaudah nih gue angkat" Indira mengangkat handphone nya.

"Videocall nya yang di angkat goblok, capek gue" Ujar Olivia frustasi.

"Iye bercanda, serius amat jadi orang." Azizah dan flora hanya tertawa melihat tingkah laku dua temannya itu.

"Akhhhhkkk ketrin... Dhea..." Teriak indira.

"Jangan teriak loh malu di liatin orang" Ujar azizah.

"Iya sorry kelepasan, eh kalian kapan mau pulang kangen tau" Ucap indira lesu.

Mora & kenziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang