3# modus Kenzi

746 68 11
                                    

Hai
Seperti biasa jangan lupa vote
Selamat membaca👏







✾✾✾

Jam istirahat sudah tiba. Mora berkeliling untuk mencari Flora dan Gavin tapi tetap saja tidak ketemu.

"Kemana sih tuh anak? Udah tadi di tinggalin sampek gue telat, mana laper tadi gak sempet sarapan" Gerutunya.

"Hallo cantik" Mora menoleh ternyata Kenzi dan teman-temannya.

"Ngapain lu pada. Sana jauh-jauh" Ujar Mora.

"Lo gak kekantin? Kalo emang iya ayo bareng kita" Ucap kenzi menawarkan untuk kekantin bersama.

"Enggak deh, oh iya! lo tau Flora ada di mana gak var? Lo kan pacarnya pasti tau dong" Tanya Mora.

Varo memegang dagunya seolah berpikir "emm... Biasanya sih dia ada di lapangan basket, mungkin sekarang dia lagi di sana" Jawabannya. Mora hanya menanggapi dengan anggukan.

"Yaudah deh kalo gitu"

"Ayo deh Mor kita ke Kanting"

"Sebenernya gue laper sih Rang, tapi gimana kalo banyak yang ngeperhatiin gue kalo bareng sama kalian" Jelas Mora sedikit cemberut.

"Yaudah kita jalan dulu lo ngikutin dari belakang" Ujar Kenzi memberi saran.

"Yaudah sana jalan duluan nanti gue nyusul"

Sesampainya di kantin. Mata Mora tidak sengaja melihat kembarannya di sana. "Ketemu juga tuh anak"

Mora berjalan melewati Flora yang sedang asik mengobrol. Flora yang menyadari bahwa kembarannya lewat sedikit melirik. " Eh eh  itu anak baru bukan sih? Soalnya kita baru ngeliat" Tanya Indira sedikit berbisik.

"Iya mungkin" Jawab Flora.

"Iya kayaknya itu anak baru deh in" Ujar Azizah.

Olivia memperhatikan antara muka Flora dan Mora. "Tapi di liat-liat Flora kok hampir mirip sama anak itu yah?" Tanya nya.

"Ya--yakan katanya manusia itu memiliki 7 kembaran mungkin itu kembaran gue ya kan." Jawab Flora gelagapan.

"Gue kepo ah!! ayo liv kita kenalan" Ujar Indira. Dia beranjak pergi menghampiri Mora.

"Aduhh Ja-jangan! ih punya temen kepoan banget sih. Ayo zizah kita susul mereka" Flora tidak bisa menahan Indira dan Olivia karena mereka jika sudah kepo pasti akan tetap melakukan nya.

"Hay.. Gue boleh duduk sini gak?" Ucap Indira menyapa Mora.

"Boleh aja sih. Kursinya juga kosong" Balas Mora.

Indira dan Oliv cepat-cepat duduk. "Eh gue boleh kenalan gak? Kayaknya lo anak baru deh." Ujar Oliv.

Flora dan Azizah yang menyusul pun ikut duduk.
"Iya gue anak baru disini,Kenapa?"

"Gapapa cuma pengen kenalan aja. Nama lo siapa!? Dari kelas mana!?" Tanya Indira sedikit menggebrak meja.

"Nama gue Mora, kelas XI IPA-2" Jawab Mora singkat.

"Owhhh"

"Lo mau temenan sama kita gak? Lo pasti masih belum punya temen kan?" Kata Oliv menawarkan. Azizah dan Flora hanya menyimak pembicaraan mereka. Tidak ada niatan ikut berbicara.

Mora & kenziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang