Chapter 3

2.8K 281 26
                                    

Happy reading...
.
.
.

Prang.

Xiao Zhan berlari menghampiri salah satu kamar di mansion tersebut.

"Ini Zhanzhan," teriak Xiao Zhan dari luar.

"Zhanzhan?"  Suara lembut seorang wanita menyapa.

"Boleh zhanzhan masuk?" Tidak ada jawaban. Xiao Zhan menatap sekitar banyak benda yang berhamburan Gelas pecah dan masih banyak lagi.


Dengan sabar Xiao Zhan mengumpulkan lalu menata nya kembali dengan rapi.

"Jiejie sudah makan?" Tanya zhan lembut. Wanita yang dipanggil jiejie itu hanya mengangguk.


Xiao Zhan tersenyum lembut mengusap kepala Sang kakak. Hati nya teriris melihat keadaan kakak nya yang sudah dua tahun terkurung dalam ruangan yang mencekik.


"Mana bayi Zhanzhan?" Tanya Xiao xuan lu yang biasa disapa Lu jie. Xiao Zhan bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan xuan lu.


"Baba mengambil nya darimu?" Tanyanya lagi dengan mata berkaca-kaca.

"Tidak jie, Zhanzhan berhasil menyelamatkan nya," wajah itu langsung berbinar.

Xiao Zhan hidup dalam keluarga yang otoriter semua keputusan berada dibawah kendali kepala keluarga. Keputusan nya adalah mutlak tanpa diganggu gugat. Xuan lu memiliki kekasih dari kalangan biasa. Mereka saling mencintai satu sama lain hingga suatu hari Tuan Xiao mengetahui hubungan mereka dan dengan paksa memisahkan xuanlu dengan kekasihnya dan pria itu menghilang entah kemana.


Saat itu Xuanlu sedang mengandung dan ketahuan oleh ayahnya. Akibatnya Janin yang tidak berdosa itu harus lenyap sebelum dilahirkan.

Xuanlu depresi dan dikurung dalam sangkar yang diciptakan sang ayah. Xiao Zhan yang adalah seorang intersek berusaha menyembunyikan identitasnya dari Sang ayah meskipun ibu dan kakaknya mengetahui nya mereka berdua berusaha menyembunyikan keadaan Xiao Zhan, pun keberadaan yizhan hanya xuanlu yang mengetahuinya.


Jika kakaknya yang mencintai pria saja dipisahkan oleh ayahnya apalagi kenyataan bahwa ia memiliki bayi dari seorang pria maka bisa dipastikan nasip bayinya akan sama seperti bayi kakaknya.

Menikah dengan Bailu adalah satu-satunya cara untuk mendekati putra nya juga satu-satunya wanita yang disetujui oleh ayahnya.

Biarlah segalanya disimpan sendiri menjadi rahasia hingga akhir hidupnya demi bayinya, demi anak yang tidak sengaja hadir dalam dirinya.

"Ayah, besok aku harus kembali. Tidak bisa terlalu lama jadi aku titip yizhan. Tetapi, seminggu sekali aku akan pulang untuk menengoknya," ucap Yibo. 

Xiao Zhan dan Bailu telah menikah. Karena kepergian Wang yibo terpaksa kedua pengantin baru itu harus menetap di mansion Wang. 

Silent LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang