11. Me time

1.4K 249 40
                                    

Mungkin aku bakal suka menjadikan salah satu pemain menjadi tumbal😋🙏🏻

Mungkin aku bakal suka menjadikan salah satu pemain menjadi tumbal😋🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Follow instagram aku pren🤍

100 vote dan 30 komen untuk lanjut! 🫣

11. Me time

Menyesal, sakit, sedih, dan kecewa.

Semua perasaan tersebut mewakilkan perasaan Jisoo saat ini, di Cheonggyeocheon. Tempat atau area orang Korea melakukan healing sambil berjalan menikmati tempat wisata ini. Apalagi di malam hari. Begitu banyak orang lalu lalang.

Di sisi lain, Jisoo yang tengah duduk di salah satu bangku taman ternyata sedang menangis dalam diam.

Meratapi nasib.

Berusaha melupakan kejadian tadi.

Jisoo perlahan mengusap air mata nya yang membasahi wajah, tak kunjung berhenti mengalir. Air mata tersebut mengalir deras dan menyebabkan rasa perih di mata Jisoo yang mulai memerah.

Tapi rasa perih di mata Jisoo tak sebanding dengan rasa sakit yang melanda di hati nya kali ini.

Cinta.

Jisoo tersenyum miris.

Seolah olah ingin kembali ke masa lalu. Mencoba untuk tetap profesional dan engga baperan. Sehingga dia tak akan merasakan cinta yang malah menyebabkan rasa sakit di dalam hati dan pikiran nya.

Menatap jari manis nya, perlahan Jisoo mengusap jari manis tersebut. Jari manis yang menjadi tempat cincin lamaran Taehyung kemarin. Dan cincin nya kini sudah... hilang. Di kembalikan kepada si pemilik.

Karena Jisoo merasa tak pantas mendapatkan cincin tersebut.

Menyesal? Tentu saja. Jisoo menyesal karena mau menerima tawaran dari Ye Jin untuk berpura pura menjadi Irene. Dan menyebabkan dirinya terjebak pada tawaran yang dia terima sendiri. Terjebak dalam perasaan cinta semenjak mereka berada di Paris. Kota cinta.

Bahkan Jisoo saat itu tak menyangka dirinya akan di lamar. Walau lamaran itu tertuju atas nama Irene.

Jadi, Jisoo merasa tak pantas dan merasa bukan dirinya lah yang di lamar oleh Taehyung. Melainkan Irene.

Karena dari awal, dia harusnya sudah tahu bahwa dia berperan bukan menjadi diri nya sendiri. Melainkan menjadi orang lain di hadapan Taehyung.

Taehyung juga tak sepenuh nya salah.

Ini adalah salah Jisoo.

Ya, Jisoo merasa begitu.

Dia sudah menipu bahkan mempermainkan Taehyung dengan berpura pura menjadi Irene. Walau kata Ye Jin hal tersebut di lakukan demi kebaikan Taehyung. Demi menjaga mental Taehyung selama amnesia yang di alami lelaki tersebut berlangsung.

VS [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang