16. Pano naman ako?

1.2K 160 15
                                    

Hello!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello!

Apa kabar kalian semua? Aku harap semua tetap baik baik aja dimana pun kalian semua berada.💭🫶🏻

Aku mau bilang ke kalian kalau kalian boleh manggil aku "bunda" atau "mami". Dan kalian akan aku panggil dengan sebutan "cayonk". Arti cayonk itu sebenarnya cayank (bahasa gaul sayang) yang dimana huruf "a" nya aku ganti jadi huruf "o".💗🌷

Btw pren, tanggapan kalian soal chapter 15 gimana?

Skuy lah lanjut ke chapter 16! Enjoy!💗

⚠️; warning! Mungkin ada kata atau bahasa kasar dalam cerita yang tak perlu ditiru.

16. Pano naman ako?

Gulp!

Jisoo susah payah menelan air liur saat melihat presensi Taehyung yang sudah berdiri dihadapannya saat ini. Jisoo berusaha menutupi bagian atas badannya yang hanya mengenakan bra.

Sedangkan di sana Taehyung berdiri menahan tawa juga nafsunya. Perlahan lelaki itu mendekat, dan langsung melepas jacket-nya.

Jisoo terkesiap saat Taehyung mendekat. Namun, Taehyung malah memaksanya untuk tidak bergerak dan tetap diam. Dan tentu saja wanita itu diam menurut. Membiarkan Taehyung berjalan mendekat sembari melepas jacket.

Ternyata beberapa detik setelahnya, Taehyung menutupi bagian atas badan Jisoo dengan jacket hitam miliknya sendiri. Jisoo langsung tersipu malu. Diam diam tersenyum, sangat tipis. Dia langsung menunduk saat kembali merasakan act of service dari Taehyung.

"Foto yang kamu kirim, seolah olah berusaha mancing aku. Disaat aku datang, kamu malah takut. Seolah olah bakal aku terkam." Lelaki di hadapan Jisoo membuka suara. Jisoo pun menatapnya malu malu, dan tertunduk lagi.

"Maaf, aku pikir... Kamu engga bakal datang kemari."

Taehyung kembali menahan tawa mendengar jawaban Jisoo. Lelaki itu kembali berjalan semakin dekat, dan memberikan pelukan erat nan hangat kepada Jisoo.

Jisoo tentu saja terkejut. Matanya melebar. Namun perlahan lahan, dia tersenyum setelah merasakan kehangatan yang diberikan oleh tunangannya. Dia jadi merasa nyaman.

Di sana Jisoo bertanya, "Kok kamu engga kepancing lihat foto aku itu?" Tanyanya.

Pertanyaan yang keluar dari Jisoo membuat Taehyung melepaskan pelukan mereka. Awalnya Jisoo merasa heran, padahal sudah merasa nyaman dengan pelukan tersebut. Tapi setelah itu, Taehyung malah menangkup kedua belah pipi Jisoo yang semakin chubby.

VS [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang