Up up up!!!
Ayo follow Instagram aku @thzaurel buat liat informasi informasi cerita aku di sana!
Jangan lupa vote dan spam comment juga ya
Taehyung dan Jisoo akhirnya sampai di hotel yang sudah di pesan oleh Taehyung di hari hari sebelum nya. Mereka berjalan masuk dengan raut wajah Jisoo yang tak henti henti nya menunjukkan ekspresi terpukau akan megah nya hotel bintang lima di Paris.
Jisoo langsung meremat tangan Taehyung yang sedari tadi saat baru keluar mobil masih setia menggenggam tangan nya.
Ia meremat telapak tangan besar itu dan memejamkan mata karena gugup menjadi pusat perhatian.
Ya, Jisoo menyadarinya. Sejak mereka masuk ke hotel sudah begitu banyak orang yang melihat penampilan serta visual nya yang begitu mengagumkan. Dan kejadian tersebut tentu saja di saksikan oleh Taehyung juga.
Taehyung langsung memberikan tatapan sinis kepada orang orang yang menatap Jisoo lamat lamat. Dia langsung menarik Jisoo secara perlahan ke arah lift lalu mereka pergi ke lantai 10 tempat dimana kamar mereka berada.
Oh ya, ngomong ngomong Taehyung memesan kamar VVIP di hotel bintang lima yang tengah mereka pijaki saat ini. Kamar yang di pesan Taehyung memiliki fasilitas yang melebihi ekspektasi Jisoo. Hingga Jisoo terkejut di buat saat melihat serta mengelilingi kamar yang sudah di pesan Taehyung.Jisoo segera tersenyum lebar saat melihat kasur besar dengan ukuran king size. Dia segera berlari dan melompat ke benda empuk tersebut yang langsung di abadikan oleh Taehyung dengan cara merekam kejadian itu.
Jisoo tertawa, begitu juga dengan Taehyung. Taehyung langsung ikut bergabung melompat ke arah kasur bersama Jisoo. Mereka saling berpegangan tangan dan tertawa serta melompat sepuas mungkin.
"Aku mencintai mu, aku mencintai mu, sangat sangat mencintai mu." Goda Taehyung yang berhasil membuat Jisoo tersenyum lalu dengan reflek memeluk tubuh kelar lelaki di hadapan nya.
Tidak, Jisoo melakukan hal tersebut tanpa sebuah perasaan cinta. Dia hanya menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Taehyung melalui pelukan hangat yang erat yang tengah mereka lakukan detik ini. Dan pelukan itu tentu saja di balas oleh Taehyung. Lelaki tersebut memeluk erat pinggang Jisoo, seperti tak ingin melepas gadis mungil di hadapan nya untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VS [Vsoo]
Random[END] Sial nya, Jisoo harus merawat pasien amnesia yang berpikir bahwa dia adalah kekasih nya.