Perkenalan... mungkin.

689 23 104
                                    


...... Hari yang lumayan cerah. Atau mungkin hari yang terlalu panas.

*Prang!! Brakk! Duarr!!!*

Astagadragon.

???? : "Hey! Kameranya udah nyala belom?"

? : "Udah nyala dari tadi woi..... Lu malah breakdance dulu....."

???? : "Anjir! Lu ga ngomong dari tadi-"

? : "Udah njir......"

Zero: *ahem* "Heyo para readers tercinta! Kenalin, Nama gwe Zero! Anaknya Pak Seven dan juga anak emasnya Tsuburaya! Aku yakin kalian semua pasti sedang terpesona melihat kegantengan ku.... Haha!"

? : "Hilih, jijik anyink"

Zero: "Diem lu anyink! Lu jadi Cameraman kan dah bagus! Bisa ngelihat kecakepan saya secara langsung hehee" *Senyum kepedean*

? : "Ewww, najis. Lu cuma mau tebar pesona doang di depan kamera? Lah trus gwe kapan perkenalannya?"

Zero: "lah, lu kan kameramen, ga usah perkenalan kalik"

? : "Yang bener ae! Lu kira cuma elu karakter di sini?!"

Zero: "Hilih Hilih, iya iya. Cepet lah kenalin dirimu sendiri."

? : "Jadi perkenal-"

Zero: "Eh eh! Kameranya jangan di hadepin elu anjir, biarin kameranya terus merekam muka cakep ku ini" *glitter effects*

? : "DIEM LU ANYINK- ..... Jadi," *memutar kamera nya ke arah dirinya sendiri*

X: "Perkenalkan, nama ku Ultraman X. Aku kameraman nya disini. Hobi ku adalah mengumpulkan kaiju spark dolls dan-"

Zero: "Udah udah woi, ga usah pakai biodata, Ayo cus ke tempat Ultra early years!" *Narik X secara paksa*

X: "WOI PELAN PELAN WOI- JATUH NANTI NI KAMERA- KAMERANYA MAHAL ANJIR-"

Zero: *melempar X kearah jendela* "PERMISI! PAKET MBAH!"

? : "Stress stress....."

???? : "eh? Itu bukannya anaknya si Tujuh ya?"

??? : "ah.... Si pembuat onar itu."

????? : "..... Maaf ya. Tapi JENDELANYA BARU DI BENERIN KEMAREN WOI! MAIN ASAL LEMPAR ORANG AE!!!"

Zero: 'anjir- mampus gwe, Zoffy marah anjir-'

X: "M-MAAF PAK ZOFFY- T-T-TAPI ZERO YANG MELEMPAR SAYA KE JENDELA-"

???? : "A-ah iya Kak Zoffy- sudahlah- nanti aku saja yang benerin jendelanya- o-oke?-" *pat pat punggungnya Zoffy*

Zero: "I-IYA PAK- JANGAN MARAH PAK- NANTI CEPET TUA LOH PAK- L-LAGIAN- INI CUMA BUAT PERKENALAN KOK-"

Zoffy: *memijat keningnya* "..... Baiklah. Kali ini kau di maaf kan. Tapi kalau ini terjadi lagi, Kamu bakalan saya lempar ke galaxy lain." *muka serius*

Zero: "I-Iya pak- maaf kan saya" *menunduk*

X: ".... J-jadi seperti yang kalian lihat, umh.... Ultra yang tadi marah marah ke Zero adalah Zoffy... Dan um...." *merinding ketakutan* ".... A-aku bakalan pergi kok pak- tapi kalian harus perkenalan... Dulu... Untuk para readers...."

Zoffy meninggalkan lokasi kejadian dengan secangkir kopi hitam sehitam masa depannya Belial di tangannya /jokes

......

Taro: "ah, Perkenalkan nama saya Ultraman Taro. Putra dari Ultra Father dan Ultra Mother, Ayah dari Ultraman Taiga-"

Zero: "maaf Pak, tapi jangan kelamaan. Authornya malas nulis."

Ultraman random story...? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang