Trio Heisei

294 19 67
                                    

Cerita ini mengambil waktu di masa lalu.

Saat Gaia baru pertama muncul / awal awal Heisei era.



Gaia: "Y-ya.... Perkenalkan... Nama saya Gaia... Um... S-saya seorang ultra... Bumi..."

Saat itu, Gaia amat teramat grogi memperkenalkan dirinya di depan para ultra showa.

Ultraman: "Ah, Gaia-kun... Benar? Selamat datang di Tanah Cahaya!" Ultraman menyambutnya dengan senyuman hangat.

Jack: "Ya, Kau memang dari bumi. Tapi tetap saja, kau masih ultraman kan? Jadi, ya selamat datang. Kami harap kamu bersedia dengan segala tugas yang ada disini."

Taro: "Aku mendengar beberapa cerita tentang mu... Tak ku kira aku akan bisa bertemu dengan mu secepat ini!" Taro tersenyum dengan gembira.

Ace: "Kami menaruh harapan kepadamu, Gaia."

Taro: "Ah, Kak Ace... Jangan begitu. Nanti Gaia malah jadi takut ama tampang suram mu-"

Ace: "Kau ini... Benar benar tidak menganggap ini serius ya...?"

80: "Wah wah! Ultra baru lagi!" 80 masuk ke ruangan, bersamaan dengan Zoffy.

Taro: "Aaah! 80! Kamu telat lagi!"

80: "Eheheh.... Maaf-"

Ace: "Ah, Kak Zoffy? Tumben telat."

Leo: "Dan, dimana Seven?"

Zoffy: "Seven masih di rumah sakit setelah misi nya kemarin. Ayah Ultra dan Ibu Ultra juga minta maaf karena tidak bisa datang." Zoffy menjawab dengan ekspresi datar.

'Woah.... Itu pasti Pak Zoffy... Komander dari Inter Galactic Defense Force.... Orang nya rada serem juga di lihat secara langsung—'

Gaia berkata dalam hati.

Zoffy menatap Gaia dengan tajam dari kepala sampai kaki.

Yang di tatap hanya bisa terdiam di tempat selayaknya sebuah patung.

Zoffy: *Menghela nafas* "Ya. Aku ucapkan selamat. Atas semua penghargaan mu dalam menyelamatkan bumi. Atau mungkin, dalam bahasamu, 'menyelamatkan diri mu sendiri?'." Walaupun Zoffy berkata seperti itu, raut wajahnya masih datar. Lebih datar dari pada dadanya Pak Seven—

//Author dan Narra-chan di gebuk massa

Gaia: "A-ah.... Iya Pak...." Gaia sebenarnya ga tau harus ngomong apa.

Zoffy: "Hm.... Omong omong.... Dimana partner mu? Ku dengar ada satu ultra lagi di dunia mu."

Gaia: "Oh.... Agul... Dia tidak bisa datang. Dia...sedang sibuk Pak..."

Iya, sedang sibuk berenang bersama ikan paus.

Zoffy: "Oh. Begitu ya.... Baiklah." Zoffy berjalan ke arah Ultraman.

Dia memberikan setumpuk kertas ke Ultraman.

Zoffy: "Ini. Laporan dari seluruh cabang IGDF. Yang perlu kau tanda tangani."

Ultraman: "E-eh?! Sebanyak ini?!" Ultraman kaget dengan setumpuk kertas yang baru saja di berikan oleh Zoffy.

Tumpukan kertas itu tingginya melebihi tingginya Ace—

//Narra-chan di tampol Ace

Tumpukan kertas itu sangat banyak...

Zoffy: "Ya. Dan itu semua harus di kumpulkan besok." Zoffy berjalan ke ruangannya tanpa rasa kasihan dengan yang ia suruh mengisi semua kertas/dokumen itu tadi.

Ultraman random story...? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang