(Writers block....... SUCKS!!!!! HAJRHDIWJCIWJ😭😭😭😭)
•
•
•
Cosmos duduk termenung di teras rumahnya.
Justice sedang tidak ada dirumah. Jangan tanya kenapa.
.
Cosmos duduk di kursi yang ada di teras rumahnya..... Lalu ia menghela nafas panjang.
Cosmos: .... Masa iya sih kalau Nexus benar benar melakukan itu....? Itu rasanya tak bisa di percaya...
Cosmos: Tapi.... Kalau tidak salah.... Mereka pernah mengatakan sesuatu.....
.
.
.
.
✨Flashback ygy✨
.
.
.
Sebuah portal terbuka di belakang nya Ultraman King yang sedang duduk duduk di kursi favoritnya untuk tea time.
Legend: "Maaf aku terlambat." ucap sang ultra yang datang dari portal itu.
King: "Ah.... Tidak apa apa. Mari sini, duduk." Ultraman King hanya tersenyum, menunjuk ke kursi kosong di sebelah kirinya.
Legend berjalan mendekat ke Ultraman King.
Dia melihat beberapa cangkir teh di meja. Tapi satu cangkir di dekatnya terlihat... Basah? Sepertinya ada yang sudah datang tadi.
Legend duduk di kursi sebelah kirinya Ultraman King dengan tenang (dan anggunly)
Legend: "Hm.... Apakah tadi ada yang sudah datang sebelum diriku?" Tanya nya, melihat ke Ultraman King yang sedang menuangkan teh ke cangkirnya.
King: "Hm.... Iya. Tadi Noa sudah datang. Dia sudah pergi lima menit yang lalu." Dia tersenyum tipis.
Legend: "Oh... Begitu ya." Legend pun menyeruput teh nya (dengan anggunly)
Black tea...
King: "Jadi.... Bagaimana kabar mu, hm?"
Legend: "Saya baik baik saja. Bagaimana dengan anda?"
King: "Aku baik baik saja. Dan aku sudah bilang, tak perlu bicara dengan formal disini."
Legend: "Ah... Iya. Maaf. Udah keseringan begitu.... Hehe..." Legend tertawa kecil.
King: "Haah.... Kebiasaan saat menjadi Cosmos dan Justice ya?"
Legend: "Ya.... Seperti itulah." Dia hanya tertawa kecil.
King: "Oh iya, aku dengar Cosmos membawa kura-kura raksasa yang ada di M-78 main park ke Planet Juran... Apa itu benar?" King bertanya dengan senyuman.
Legend: "Ya, benar. Kura kura itu sebenarnya sakit... Jadi Cosmos membawanya pulang agar dia bisa merawatnya dengan benar."
King: "Dan biar ku tebak, Justice sebenarnya ga nge bolehin Cosmos untuk membawa hewan lagi ke rumah?" *Nyengir*
Legend tertawa kecil, dia menaruh cangkir tehnya di meja.
Legend: "Yep. Justice benar benar muak dengan rumahnya yang lama lama menjadi rumah sakit hewan. Haha!" ^^
King: "Hahaha! Dia mungkin sudah muak harus membantu Cosmos untuk merawat binatang ataupun kaiju yang dia bawa pulang..."
Legend: "Yep. Hehee...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman random story...?
Short Storyyo!...... aku mulai nulis cerita ini karena kepengen doang. jadi uh..... mungkin update nya ga bakal konsisten. hey para manusia bumi!.... atau para alien!..... atau siapapun yang baca lah pokoknya. kalian mau membaca cerita tentang keseharian Ult...